Selasa, 01 Mei 2012

Hotman Paris : “Kemungkinan Angie Bisa Bebas”





Angelina Sondakh kini menjadi tahanan KPK. Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum lawan Angie, M Nazaruddin kembali mengomentari kasus korupsi yang dituduhkan pada Angie. Hotman pun menilai jika istri mendiang Adjie Massaid itu bisa bebas dari jeratan hukum.
"Angelina itu ada masalah nanti. Kalau hakim menerapkan pembuktian yang sesuai dengan hukum acara pidana, kemungkinan Angie bisa bebas," ujar Hotman.
"Jika hakim melakukan pembuktian, kemungkinan Angelina akan bebas karena waktu uang itu diantarkan 5 M yang menerima menurut BAP bukan Angelina tetapi staf dari Wayan Koster yang tidak pernah di BAP oleh KPK. Itu pertanyaan yang menggelitik kenapa KPK tidak pernah mem BAP orang yang menerima uang," papar Hotman.
Hotman pun melihat pengakuan Rossa lagi-lagi menguntungkan Angie. "Menurut penuturan Rossa, uang itu sebagaian diantarkan ke Angie dan Angie bilang uang itu diserahkkan kepada Jefrie. Yang aneh Jefrie tidak pernah di BAP KPK. Apakah ini ada kedekatan dengan orang kuat," herannya.
Masih menurut Hotman, jika Blackberry Angie ada dan di ruang sidang, bisa jadi semuanya terlihat. Sayangnya BB Angie pun tak tahu kemana.
"Kalau BB nya Angie itu disidangkan mungkin bisa. Karena di BB itu kan bisa ditimbulkan lagi pembicaraan antara Angie dengan Rossa yang disadap KPK. Lalu ke mana itu buktinya? Jadi saya bilang  kalau hakim pakai pembuktian Angie bisa bebas. Tapi itu sebatas wisma atlet, kalau departemen pendidikan saya tidak tahu karena saya enggak ikut," tukasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!