Minggu, 20 Mei 2012

Anang & Ashanty Gagal Malam Pertama


Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah resmi menjadi suami istri usai melakukan prosesi akad nikah di Masjid A- Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/05) lalu.
Namun, hampir sepekan menikah, Anang dan Ashanty mengaku belum menjalankan ritual malam pertama sebagai pasangan pengantin baru. Kenapa?
Saat ditemui di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (18/05) malam, Ashanty menjelaskan kalau saat ini kedua anak Anang dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), Aurel dan Azriel masih sulit lepas dari pelukan dirinya dan Anang.
"Lima hari kita kan nginep di hotel Shangri La, sampai hari ini mereka masih suka tidur sama kita. Jadi ya belum sempat (malam pertama), hahaha," ucap Ashanty dengan raut wajah memerah.
Resmi menikah, Anang dan Ashanty sepakat tidak menunda momongan. Mereka ingin memberikan adik kembar untuk Aurel dan Azriel karena kedua anak Anang dan KD itu juga sudah mendesar Ashanty untuk segera hamil.
"....Jadi ya belum sempat (malam pertama)."
Tapi, niatan keduanya untuk melakukan program kehamilan juga terganggu dengan intensitas Aurel dan Azriel yang selalu ingin bersama dengan ibu baru mereka. "Saya bilang sama Aurel, kalau mau punya adik lagi, mana bisa sekali jadi, hahaha," ceplos Ashanty. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!