Jumat, 25 Mei 2012

Hang Out to ROYAL TASTE



Royal Taste Mojito
Royal Taste Mojito (1/12)
One Night as Kings and Queens ]
Memang tidak mudah untuk mendapatkan tempat yang nyaman untuk berelaksasi di Jakarta. Terutama dengan kondisi ibukota yang selalu padat ditambah kejenuhan kegiatan sehari-hari yang sangat menguras tenaga baik fisik dan mental, alangkah senangnya apabila kita dapat sementara singgah di suatu tempat untuk menikmati suasana yang sangat relaxing ditemani dengan makanan yang lezat serta minuman yang seakan mengangkat beban yang kita bawa sepanjang hari. Namun sayangnya, mencari tempat untuk menikmati surga seperti itu pun tidak mudah karena terkadang tempat yang terlalu padat dengan orang-orang tak dikenal akhirnya justru menjadi menyesak.
What we need is a place where we can hide, sip our drinks zestfully, and enjoy our food peacefully...
and we've got the place for you,
and its called ROYAL TASTE.
 

Berlokasi di Jl. Cipete Raya no.91 , Cipete, Jakarta Selatan, Royal Taste mempunyai lokasi yang seakan seperti tempat untuk 'bersembunyi' karena memang tidak berada tepat di pinggir jalan namun berada di suatu kavling yang memang khusus tersedia untuk kenyamanan para pelanggannya. At first, It's not easy to find, tapi kalau sudah menemukan tempatnya, which you will, dengan mudah Royal Taste akan menjadi tempat favorit terbaru anda. Lokasinya yang berada di Jl. Cipete Raya tentunya adalah suatu nilai plus, seakan Royal Taste adalah your local neighborhood bar & lounge.
Where else can you find such a nice bar in Cipete?
Selain mempunyai lokasi yang sangat strategis, suasana tempat pun sangat mengagumkan dan sesuai dengan namanya. Memasuki pintu dan menginjak platform flooring yang elegan serta disain interior-nya yang sangat majestic dengan parpaduan warna merah maroon dan emas, Royal Taste does have a royal furnishing to compliment its name.
Very classy.
Dengan tempat yang sangat luas serta furnitur yang terpilih dari meja sampai tempat duduk untuk mendukung kenyamanan para pengunjungnya, jangan heran apabila anda tak sadar tiba-tiba sudah berjam-jam berada di tempat sini menikmati kenyamanan yang sangat cozy.
Namun bicara tentang 'royal taste' tentunya tidak bisa hanya dinilai berdasarkan selera kenyamanan tempat saja, namun tentunya juga harus mendukung selera lidah.
Overall, tempat ini sebetulnya adalah sebuah bar & lounge yang menyajikan liquor and alcohol sebagai menu utamanya, dan Royal Taste tidak kalah dengan bar dan lounge lainnya dalam 'kesenian' ini. Mempunyai seleksi minuman yang sangat komplit, anything you want, you can get it here in Royal Taste.>>>
 
Namun, what you can't get anywhere else but only here adalah sebuah minuman unik bernama Royal Dynamite yaitu perpaduan 13 macam liquor yang dicampur dalam satu gelas besar. Dan gelasnya itu bukanlah sekedar gelas minuman standar biasa, namun cukup (bahkan direkomendasi) untuk di share dengan 2-4 teman lainnya, karena minuman ini mempunyai rasa yang sangat mild namun tendangan yang cukup wow. Harganya pun cukup murah, hanya Rp. 100.000 saja, sama murahnya dengan minuman-minuman lainnya seperti Tequila Shot yang hanya Rp. 20.000, Baileys yang hanya sekitar Rp.38.000, atau satu botol Gibleys yang hanya Rp. 450.000. 
Kalau ingin minuma yang lebih segar, sangat direkomendasikan untuk mencoba cocktail Strawberry Martini yang mempunyai rasa yang dasyat dengan perpaduan buah strawberry dan martini di blend dengan ice yang sangat pas. Tentunya ini adalah minuman yang akan digemari oleh para wanita, but if you're a guy and may enjoy, oh why not?

Kalau belum berani untuk minum-minum terlalu banyak karena perut masih kosong, Royal Taste juga mempunyai seleksi makanan yang sangat lezat. Salah satu favorit adalah Salmon with Lemon Sauce dengan sidedish Mash Potato and assorted steam vegetables. Dengan saus lemon yang sangat menggelitik lidah, daging ikan salmon-nya telah di masak with perfection. Sangat lembut dan langsung meleleh di lidah. 
Namun kalau ikan terlalu berat dan kamu hanya ingin makanan yang ringan dan manis, Cut-Out Brown Bread with Strawberry adalah dessert yang sangat direkomendasikan. Dengan sajian roti yang dipotong dengan unik serta potongan buah strawberry, es krim, dan madu... dessert ini dijamin pasti sangat menagih di lidah. 
Kalau makanan yang bergula masih terlalu berat, Royal Taste mempunyai appetizer ala Mexico yang sangat digemari pengunjung yaitu Quesadilla. If you think you've had a good quesadilla before, well this is even better. Guaranteed. Selain itu kalau kamu adalah penggemar makanan seafood, Shrimp Mayo adalah pilihan terbaik untuk menyantap yang ringan dan pas untuk menemani minuman cocktail anda.
Royal Taste memang adalah tempat yang cukup tepat untuk mempunyai sedikit privasi, namun tidak berarti Royal Taste mempunyai suasana hiburan yang mati. Pada setiap hari Rabu adalah classic rock night oleh band-band akustik yang terjamin kualitasnya. Kalau Kamis adalah Royal Sundae, maka pada hari Jumat terdapat band akustik yang memainkan lagu-lagu Top 40. For all you couples out there, yang paling cocok tentunya adalah hari Sabtu dimana band akustik akan memainkan love songs untuk menemani malam minggu anda. Wink wink ;). Tapi kalau kamu ingin mendapatkan suasana yang lebih meriah, there is also of course amazing parties here every month dengan DJ-DJ yang ternama dan tengah naik daun. Hari apa dan mulai jam berapa masih tentatif pada setiap bulannya, which is many reasons why you should follow their twitter @royaltaste9 for upcoming party updates.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!