Kamis, 24 Mei 2012

Ungkapan "Ladies First" Juga Berlaku di Ranjang Lho!

Dalam berhubungan seksual, saling memuaskan pasangan adalah salah satu tujuannya selain membuat kamu dan pasangan semakin dekat dan intim. Kadar kepuasan dilihat dari orgasme yang diraih masing-masing pasangan saat berhubungan seksual. Namun sayangnya, tak jarang ada pasangan yang orgasme duluan dan pasangannya masih mau nambah karena belum mencapai puncak.

Jika salah satu sudah mencapai puncak, pasti bakal merasa lemas dan harus dipanasin lagi. Nah untuk itu, diperlukan kekompakan demi mencapai kenikmatan bersama. Kebanyakan yang cepat orgasme duluan adalah si cowok yang lebih dulu ejakulasi dibanding si cewek. Tapi kadang ada pula yang sebaliknya, namun jarang. Untuk itu, laman Menshealth ada sejumlah cara yang bisa dipraktekkan buat kamu para cowok yang cepat orgasme:

1. Mengendalikan masturbasi
Masturbasi ini dilakukan sambil membayangkan pasangan kamu. Nah usahakan jangan sampai kamu mencapai orgasme dari masturbasi ini. Jika sudah ingin mencapai puncak alias sudah merasa ingin keluar sperma kamu, maka kamu harus berusaha menahannya. Lakukan ini selama minimal 15 menit.
Tujuannya, agar kamu bisa mengontrol diri dan ejakulasi kamu. Jika dalam 15 menit kamu berhasil tidak sampai orgasme, maka kamu bisa menambahnya atau dipertahankan. Sehingga saat bercinta dengan pasangan, kamu nggak cepet ejakulasi.

2. Variasikan kecepatan penetrasi
Maksudnya, saat melakukan penetrasi, gerakan berubah-ubah kadang cepat, kadang lambat. Atau bisa juga dengan mengatur seberapa dalam penis kamu masuk ke vagina si cewek. Kadang dalam, kadang ujungnya saja. Kalau sudah terasa ingin ejakulasi, hentikan gerakan untuk mengambil nafas.
3. Atur nafas
Saat melakukan teknik nomor dua tadi, kamu merasa sudah ingin ejakulasi, hentikan gerakan penetrasi dan tarik nafas yang dalam. Cabut penis kamu sejenak untuk mengurangi perasaan hendak ejakulasi.

4. Tekan bagian Perineum
Perineum adalah daerah antara skrotum dan anus. Sebelum ejakulasi, gunakan tiga jari untuk menekan daerah tersebut. Atau, mintalah pasangan kamu melakukannya demi kebahagiaan bersama.

5. Ubah-ubah posisi
Saat penetrasi dan terasa ingin "meledak", ubah posisi bercinta kamu dan pasangan. Hal ini membuat kamu melupakan perasaan ingin ejakulasi. Karena harus berpikir posisi yang enak berikutnya. Ditambah, kamu jadi bisa bernafas sejenak untuk meredakan gairah kamu yang sudah memuncak.

6. Jangan pikirkan tentang orgasme
Pada saat kamu ngerasa sudah "di ujung tanduk", cobalah alihkan pikiran kamu ke hal lain alias tidak mengikuti hasrat itu. Lawanlah. Pikirkan hal-hal yang membuat kamu melupakan orgasme, kemudian kembali lagi pikirkan kenikmatan bercinta dan lupakan lagi. Lakukan berulang-ulang dengan tujuan memperpanjang waktu ejakulasi kamu sehingga si cewek orgasme duluan. Ingat, selalu ada perkataan "Ladies First".

Nah, jika si cewek sudah orgasme, nah barulah kamu bisa melepas hal-hal di atas untuk juga menikmati orgasme. Jangan sampai klimaks hanya dirasakan satu pihak saja. Pikirkan juga kebahagiaan pasangan kamu. (cumicumi@Jak)

Tips:
Ngaku cowok gentle? pasti kenal dong ungkapan Ladies First? Nah jika iya, ungkapan itu juga berlaku di ranjang lho! Maksudnya, kalau bercinta dengan pasangan sah kamu, harus si cewek duluan yang orgasme, baru kamu setelahnya. Hal ini penting demi kebahagiaan dan kepuasan bersama mencapai kenikmatan yang luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!