Rabu, 09 Mei 2012

foto gosip artis

Syahrini Siap Klarifikasi Soal Bubu, Kekasihnya
Headline
Syahrini - inilah.com/Danu
INILAH.COM, Jakarta - Syahrini siap mengklarifikasi pemberitaan tentang Bubu yang disebut kekasih bayaran asal Bogor. Bukan asal Malaysia, seperti Syahrini akui sebelumnya.

"Syahrini dan Bubu akan mengklarifikasi pemberitaan yang semakin berkembang ini dalam waktu dekat," ujar Reindhy, manajer Syahrini melalui Blackberry Mesanger (BBM), Rabu (9/5).

Reindhy mengatakan, sekarang Syahrini dan Bubu masih sibuk dengan pekerjaannya. Namun berjanji akan meluangkan waktu untuk meluruskan berita yang terlanjur beredar.

"Mereka belum muncul karena masing-masing punya tanggung jawab terhadap pekerjaannya. Mohon teman-teman media bersabar," paparnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada pesta pernikahan Aisyahrani, Syahrini memperkenalkan Bubu, pria asal Malaysia sebagai kekasihnya. Kemudian, muncul kabar menyatakan nama asli Bubu adalah Sammy Siagian, yang merupakan anak dari seorang pengusaha real estate asal Bogor, Jawa Barat. [aji]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via ponsel dan Blackberry !. Kini hadir www.inilah.com di gadget Anda , dapatkan versi Android di Google Play atau klik http://ini.la/android dan versi Iphone di App Store atau klik http://ini.la/iphone
0 Komentar
Belum ada komentar untuk berita ini.
Kirim Komentar
Nama :
Email :
Komentar :
Silahkan isi kode keamanan berikut


Gambar tantangan reCAPTCHA






Dapatkan kata pengujian baru
Dapatkan kata pengujian berbentuk audio
Bantuan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!