Kamis, 31 Mei 2012

Melinda Juga Punya ‘Bubu’?


Pedangdut Melinda kini bisa bernafas lega. Setelah sekian lama memperjuangkan hak anak agar mendapat pengakuan dari Bupati Cirebon, Dedi Supardi, usaha pelantun Cinta Satu Malam itu akhirnya berbuah manis.
"Yang dekat kasih support banyak...."
Putri semata wayangnya mendapat pengakuan meski ia harus menyandang status janda karena bercerai dengan ayah dari anaknya. Setidaknya beban Melinda sebagai perempuan sedikit berkurang, meski ia terus berjuang untuk melanjutkan hidup dan membesarkan anaknya.
Dan dipertambahan usianya yang ke-30 yang jatuh pada Selasa (29/05) kemarin, Melinda berharap mendapat berkah kebaikan dan kelancaran dalam menjalani hidup. Begitu juga dengan urusan asmara, mantan kekasih Saipul Jamiell itu siap membuka hati.
"Yang dekat kasih support banyak, tim, fans dan keluarga. Kalau laki-laki yang dekat itu masa harus jadi pacar saya," jelasnya seraya tersenyum ditemui di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/05).
Belakangan, ibu satu anak itu memang dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha. Benarkah demikian? "Siapa? Nggak ada tapi amin saja. Bukan Bubu loh," candanya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!