Rabu, 23 Mei 2012

Nggak Mood Bercinta? Makan Ini

Buat kamu cowok-cowok yang ngerasa nggak bergairah berhubungan seks dengan pasangan kamu, bisa jadi akibat beberapa faktor. Pertama kelelahan, kedua stres sehingga tidak mood bercinta, atau bisa juga dari makanan yang dikonsumsi. Sebab dilansir laman livestrong baru-baru ini, ada sebuah riset yang menyebutkan makanan yang dikonsumsi mempengaruhi mood bercinta buat si cowok.

Nah, jika kamu termasuk salah satunya, kamu nggak perlu khawatir, sebab ada solusinya. Caranya adalah dengan mengkonsumsi ikan laut. Sebab, mengkonsumsi ikan laut ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Berdasarkan sebuah penelitian terbaru menunjukkan nutrisi yang terkandung dalam ikan juga membantu menaikkan gairah seks buat cowok-cowok.

Sebab di dalam ikan terkandung omega 3 yang baik untuk hati, otak, otot, dan jantung. Selain omega 3, ikan laut juga mengandung arginin yakni asam amino yang digunakan tubuh untuk membuat oksida nitrat. Nah, oksida nitrat berperan memperluas pembuluh darah di organ kelamin cowok. Sebab jika pembuluh darah di organ kelamin cowok sempit, maka dia bakal sulit mencapai ereksi. Kemudian jika dikonsumsi cewek, pasti bakal lebih mudah terangsang.
Selain itu, ikan laut juga mengandung zat seng. Menurut ahlinya, zat seng berkaitan dengan masalah seksual cowok. Untuk bayi cowok, jika dia kekurangan senyawa seng dalam tubuhnya, maka pertumbuhan organ seksual si bayi bakal tidak sempurna. Nah, jika di bayi bermanfaat untuk pertumbuhan organ seksualnya, bagi pria dewasa unsur seng terdapat di air mani atau spermanya.

Kadar seng yang rendah berdampak pada menurunnya gairah seksual dan dorongan untuk berejakulasi. Tak hanya itu, kekurangan seng dapat mengakibatkan menurunnya jumlah sperma dan hormon testosteron. Di sinilah keterkaitannya, jika kurang hormon, si cowok otomatis jadi turun gairah seksnya.

Terus ikan laut apa saja yang bagus baik dikonsumsi demi meningkatkan mood bercinta? ikan salmon, ikan cod, ikan sarden, dan ikan tuna. Untuk cowok-cowok disarankan untuk mencukupi rekomendasi asupan seng untuk sebanyak 11 miligram dan untuk cewek, delapan miligram. Nah semuanya itu terkandung di ikan cod (0,5
mg), ikan salmon (1 mg), ikan sarden (3 mg) dan ikan tuna (0,8 mg).
Selain makan ikan laut, kamu juga harus rutin olah raga dan menjaga pola makan seimbang sehingga kesehatan dan gairah bercinta kamu tetap ada. (cumicumi@Jak)

Tips:
Bagi kamu pasangan suami istri, khususnya cowok, kalau mengalami penurunan gairah seks baiknya mengkonsumsi makanan bergizi dan menerapkan pola hidup sehat. Sebab jika tidak, nggak cuma nafsu seks yang rendah, tapi juga berpengaruh pada kesehatan tubuh kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!