Senin, 21 Mei 2012

Lakukan ini Agar Ereksi Mr. P Kamu "Perfecto"



Guys, apa kamu termasuk satu di antara cowok-cowok yang lemah ereksinya? atau sulit ereksi sehingga pasangan kamu nggak puas? well tenang aja, sebab ada cara memperbaiki kualitas ereksi penis kamu. Soalnya, sudah rahasia umum kalau ereksi yang kuat adalah dambaan semua cewek yang ingin dipuaskan dalam urusan seks.

Nah, mau tau gimana aja caranya? laman Timesofindia berbagi cara untuk mendapatkan ereksi yang kuat:

1. Konsumsi makanan sehat
Perubahan sederhana dalam diet kamu dapat meningkatkan libido kamu dan memberi ereksi yang lebih keras. Makanan seperti pisang, telur, kacang-kacangan, cabai, anggur dapat meningkatkan libido. Untuk itu, demi mendapatkan ketegangan "tongkat ajaib" yang baik, lebih baik menghindari makanan junk food atau fast food atau semacamnya.

2. Penis kamu harus dilatih
Cowok yang sehat biasanya selalu aktif secara seksual. Untuk selalu aktif, perlu latihan. Bukan olah raga berat yang menguras tenaga, tapi dengan latihan kegel. Apaan tuh kegel? Latihan kegel adalah latihan otot dasar tulang panggul. Otot dasar panggul yang kuat dapat meningkatkan intensitas orgasme dan kadang-kadang multiple orgasm. Otot dasar panggul yang kuat juga membantu menahan terjadinya ejakulasi prematur dan memperpendek waktu pemulihan antarorgasme.
3. Jangan merokok dan stop minum alkohol
Merokok mengurangi sirkulasi darah. Nggak cuma itu, udara dalam paru-paru berkurang. Hal ini dapat mempengaruhi kemampuan kamu mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Alkohol juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi sementara. Pastinya kamu nggak mau ini terjadi sama kamu dong? apalagi pas malam pertama. Dijamin rugi kalau nggak bisa ereksi sempurna!

4. Jangan keseringan masturbasi
Masturbasi berlebihan bisa menurunkan nafsu seksual kamu. Ereksi dan ejakulasi terus-menerus dapat menyebabkan ereksi lebih lemah pada hari berikutnya. Jadi, kamu harus bisa mengendalikan keinginan untuk masturbasi ya.

5. Mengetahui posisi seks yang tepat
Posisi seksual seperti misionaris dan doggy style memungkinkan aliran darah lebih banyak dan menyebabkan ereksi lebih kuat dan keras. Posisi ini juga favorit banyak pasangan. Karena bentuknya seksi dan nggak bikin ribet. Selain itu, pasangan pun merasakan kenikmatan seks yang tiada tara.

6. Hindari pakaian ketat
Kalau kamu mau penis kamu kuat saat ereksi atau tegang, baiknya jangan gunakan pakaian ketat, termasuk saat tidur. Pakaian ketat membatasi aliran darah ke jaringan penis yang pada gilirannya dapat mempengaruhi kekuatan ereksi. Selalu gunakan celana yang longgar. Malah ada pula yang bilang jangan menggunakan celana dalam ketat, pakai saja celana pendek longgar. Mungkin tujuannya sama seperti ini. (cumicumi@Jak)

Tips:
Jadi, buat kamu cowok-cowok, nggak susah kan menjaga supaya Mr. P kamu tetap greng dan kuat ereksi? Sebab dalam berhubungan seks, kepuasan si cowok dan cewek yang bercinta itu penting. Karena jika bisa meraih kenikmatan bersama, pasti bakal ada kedekatan secara emosional dan lain-lain yang tentu membuat hubungan kamu dan si dia makin hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!