Senin, 21 Mei 2012

ini Dia Cara Murah Untuk Tampil Cantik

Buat kamu cewek-cewek pasti dan sudah kodratnya, sudah bakat alam memiliki keinginan terlihat cantik dimana pun dia berada. Untuk itu, biasanya cewek-cewek bakal melakukan berbagai cara demi bisa tampil cantik. Bahkan tak sedikit dari kamu cewek-cewek yang rela mengeluarkan uang banyak supaya keinginannya untuk terlihat cantik itu tercapai.
Misalnya ke salon, perawatan tubuh, sedot lemak, dan masih banyak lagi. Padahal, cantik nggak harus mahal. Dilansir laman Ourvanity, ada seorang pakar dari Amerika Serikat berbagi tips untuk tampil cantik dengan cara yang mudah dan murah. Berikut tipsnya:

1. Banyak minum air putih
Kecantikan dalam diri perlu diperhatikan. Dengan minum air putih, kamu bisa menjaga kulit tetap mulus dari dalam. Air putih juga membuat wajah kamu tetap terlihat segar.

2. Menggosok kuku dengan pasta gigi
Pasta gigi tak hanya digunakan untuk membersihkan gigi, tapi juga kuku. Seorang ahli kecantikan, Roxanna Sarmiento mengatakan, tidak ada obat yang lebih baik untuk menghilangkan kuku tidak indah, berwarna kekuningan, selain sikat kuku dan sedikit pasta gigi.
3. Menyapukan eyeliner di bulu mata kamu
Dengan menyapukan eyeliner di setiap bulu mata kamu, riasan di mata akan bertahan lama. Sehingga, kamu nggak lagi ngerasa khawatir riasan mata yang cepat luntur dan hilang.

4. Gunakan kondisioner rambut sebelum tidur
Kondisioner atau masker rambut yang dipakai sebelum tidur membuat rambut selembut sutera. Seorang pakar perawatan rambut, Amy E. Goodman mengatakan, sebelum tidur usapkan kondisioner atau masker rambut. Biarkan selama semalaman. Kemudian bilaslah di pagi hari. Kamu bakal merasakan perbedanya.

Gimana? mudah dan murah bukan? Nggak cuma mudah dan murah, langkah-langkah kecantikan ini ternyata biasa diterapkan pada salon-salon di Hollywood. Jadi nggak ada salahnya bila kamu mencobanya di rumah bukan? Sebab tampil cantik pasti membuat si cewek ngerasa lebih percaya diri. (cumicumi@Jak)

Tips:
Buat kamu cewek-cewek, tampil cantik nggak harus mahal kok. Kamu bisa menerapkan pola hidup sehat dan berdandan secukupnya. Tentu cara ini lebih praktis, murah, dan mudah. Tentunya kecantikan nggak harus dari penampilan yang terlihat, tapi juga dari kepintaran dan tingkah laku. So, girls kamu harus hargai diri kamu sendiri dan mengembangkan kemampuan yang kamu punya hingga kamu terlihat cantik dari dalam alias inner beauty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!