Minggu, 20 Mei 2012

Syahrini dan Bubu Mesra di Atas Moge




Nggak ada habisnya penyanyi Syahrini mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Bubu, usai resmi memperkenalkan Bubu sebagai kekasih aslinya yang berasal dari Malaysia. Bak remaja yang sedang dimabuk cinta, Syahrini dan Bubu seolah nggak peduli dengan keadaan sekitar, termasuk cibiran dari publik yang menuduhnya suka berbohong.
Syahrini cuek karena hatinya sedang berbunga-bunga. Mungkin mantan teman duet Anang Hermansyah itu merasa lega karena nggak perlu hidup dalam kebohongan lagi usai menunjukkan batang hidung Bubu, yang sebelumnya kerap disebut-sebut sebagai pacar sewaan.
Bubu pun rela berada di Indonesia untuk mengobati rasa rindunya dengan Syahrini. Maklum, mereka memang menjalin hubungan jarak jauh. Mau nggak mau harus ada pengertian diantaranya. Kali ini giliran Bubu yang mengunjungi Syahrini yang punya jadwal manggung padat.
Nggak keberatan, meski mengaku sebagai cucu Raja Selangor, Bubu bersedia menemani sang kekasih kerja. Ia rela menunggu dalam waktu lama demi Syahrini, sang pujaan hati.Usai manggung, keduanya langsung beranjak dari lokasi dan menuju tempat lainnya untuk menghabiskan waktu berdua tepat di malam minggu.
menaiki motor gede mahal bersama Bubu untuk menikmati udara segar kota hujan
Syahrini yang cantik dan terbiasa duduk manis di dalam mobil mewah, kini rela menaiki motor gede mahal bersama Bubu untuk menikmati udara segar kota hujan tersebut berdua saja. Sontak saja kebersamaan mereka mengundang keramaian publik yang ingin menyaksikan aksi romantis keduanya dari dekat. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!