Jumat, 25 Mei 2012

Duh, Kanye West Kepergok Intip Dada Kim Kardashian




Mungkin hal ini bisa menjadi kabar yang memalukan atau mungkin membanggakan bagi rapper Kanye West. Sebab belum lama ini, beredar foto dirinya bersama sang kekasih Kim Kardashian, hadir di red carpet acara Festival Film Cannes. Di foto tersebut, Kanye kepergok sedang memelototi keindahan payudara Kim Kardashian, kekasihnya.

Dilansir laman The Sun, Jumat (25/05), entah tidak sengaja atau memang sangat terpesona dengan keindahan tubuh sang kekasih, Kanye jelas-jelas kelihatan memandang buah dada Kim. Hmm, wajar saja, Kim memang memiliki lekuk tubuh aduhai dan seksi. Saat itu, Kim sedang memakai gaun pendek dengan belahan dada yang rendah.
Sontak kejadian Kanye mengintip bagian tubuh Kim itu menimbulkan kesan kalau rapper kelahiran 8 Juni 1977 ini lebih tertarik melihat payudara sang kekasih ketimbang berbicara dengan para awak media.

Sementara keduanya datang ke acara tersebut untuk memenuhi undangan pemutran film perdana Kanye yang bertajuk Cruel Summer.  Film tersebut akan mulai dipromosikan ke beberapa acara setelah diputar di Cannes. (cumicumi@Jak)
foto: the sun.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!