Minggu, 20 Mei 2012

Hobi Mahal Okan Cornelius


Gagah, macho dan berani. Seperti itulah gambaran fisik aktor Okan Cornelius. Kegagahan dan keberanian Okan semakin terlihat jelas saat ia duduk di dalam mobil sport berwarna merah buatan Italia. Yup, sejak lama suami Viviane itu menekuni hobi balap mobil atau drag race.
Termasuk hobi mahal dan nggak semua orang bisa melakukannya, rupanya hobi tersebut ditekuni Okan sejak ia masih melajang alias belum berumah tangga. Hingga saat ini hobi tersebut masih ia lakukan seperti saat ia akan melakukan pertandingan di kawasan Bandung, Jawa Barat.
Rupanya Okan tak sendiri, ia ditemani aktor Samuel Rizal dan Fardhan yang secara khusus datang ke Bandung sebagai pendukung. Tiba waktunya Okan untuk unjuk gigi di race area. Dengan kecepatan tinggi ia injak pedal gas dan bertarung untuk mengalahkan lawan.
Nyaris kalah, Okan terus memacu mobilnya dengan kencang. Alhasil, predikat pemenang jatuh di tangannya. “Sebenarnya nggak ada kalah atau menang. Ini hanya hobi saja,” kata ayah satu anak itu.
Untuk menekuni hobi drag race tentu dipermukan pengorbanan. Selain waktu, Okan rupanya sudah menyiapkan dana khusus. Berapa banyak uang yang telah dikeluarkan Okan untuk mengembangkan hobi mahalnya itu? “Semua hobi ada harganya, nggak ada yang gratis,” jawabnya.
Terlepas dari banyaknya biaya yang telah dikeluarga Okan, yang jelas ia senang karena mendapat dukungan dari sang istri tercinta. Buktinya Viviane turut hadir untuk memberikan dukungan plus membawa jagoan kecil mereka yang masih berusia satu bulan. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!