Minggu, 20 Mei 2012

Amerika akan membangun KOTA HANTU ?

 
Kota Hantu Ilmiah Untuk Menguji Teknologi Masa Depan
Tirai Maya - Sebuah kota hantu "dunia pertama" $ 1 miliar ilmiah akan dibangun di New Mexico untuk menguji teknologi generasi terbaru.

Peneliti akan menggunakan fasilitas di Lea County, dekat Hobbs, untuk melihat segala sesuatu dari sistem lalu lintas cerdas dan generasi mendatang jaringan nirkabel untuk mesin cuci otomatis dan self-flushing toilet.

Kota ini akan dimodelkan di kota nyata Rock Hill, South Carolina, lengkap dengan jalan, rumah dan bangunan komersial, lama dan baru.

Tak seorang pun akan tinggal di sana, meskipun mereka bisa sebagai rumah akan mencakup semua kebutuhan, seperti peralatan dan pipa.

Titik kota adalah untuk memungkinkan peneliti untuk menguji teknologi baru pada infrastruktur yang ada tanpa campur tangan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebagai contoh, sementara beberapa peneliti akan menguji teknologi pintar pada grid tua, orang lain mungkin menggunakan jalan untuk menguji diri mengemudi mobil.

Hobbs Walikota Sam Cobb mengatakan: "Ini membawa peluang besar begitu banyak dan menempatkan kita di panggung dunia."

Kota ini akan dibangun oleh Pegasus Holdings dan anak perusahaan New Meksiko, CITE Pembangunan.

Pusat Inovasi, Teknologi dan Pengujian (CITE) sedang ditagih sebagai pertama-of-nya kota semacam cerdas yang akan dikembangkan pada sekitar 15 mil persegi barat Hobbs.

Bob Brumley, managing director senior Pegasus Holdings, mengatakan pekerjaan di kota akan mulai dengan 30 Juni.

Biaya pengembangan awal diperkirakan $ 400 juta, meskipun Mr Brumley memperkirakan investasi secara keseluruhan dalam proyek untuk mencapai $ 1 miliar.

Proyek ini diharapkan dapat menciptakan 350 pekerjaan tetap dan sekitar 3.500 pekerjaan tidak langsung di, perkembangannya desain konstruksi, dan fase operasional yang sedang berlangsung.
Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!