Jumat, 25 Mei 2012

Jangan Hilangkan Ini Sebelum Bercinta!

Well, sekarang sudah Jumat, itu tandanya suasana weekend sudah di depan mata. Mau kemana kamu dan pasangan kamu untuk menikmati libur akhir pekan berdua? Bingung? Nggak perlu. Kalau nggak ada rencana kemana-mana, baiknya luangkan waktu intim berdua. Terutama jika kamu pasangan menikah yang ingin memiliki anak.

Lupakan sejenak masalah pekerjaan di kantor dan bercintalah dengan penuh dan sungguh-sungguh bersama pasangan kamu. Tapi sebelum bercinta, baiknya kamu melakukan foreplay alias pemanasan. Sebab pemanasan adalah hal penting untuk menciptakan kenikmatan bercinta. Foreplay berkualitas bisa menyulut gairah bercinta lebih dalam.

Namun tak sedikit pasangan yang kesulitan menemukan cara foreplay yang cocok dilakukan. Padahal, foreplay bisa dilakukan dengan cara sederhana. Mengenai hal ini, laman Askmen berbagi tips:

1. Berbicara dan menggoda
Saat pemanasan, untuk melecut gairah pasangan, dapat dilakukan dengan bantuan kalimat-kalimat nakal. Perlu diketahui bahwa berhubungan intim sangat berkaitan dengan otak. Karenanya, kamu bisa menyiasatinya dengan memberikan sugesti pada otaknya agar lebih bergairah.

Untuk cowok yang ingin merangsang si cewek, kamu perlu menyentuhnya ketika pembicaraan nakal berlangsung. Sentuhlah bagian sensitifnya, namun tidak dengan menyentuh payudara dan Miss V. Sebaliknya, fokus pada mulut dan tangan kamu untuk bergerak di lehernya, pergelangan tangan, paha bagian dalam, punggung bawah, dan telinga.

2. Lakukan pemanasan sebelum ke kamar tidur
Pemanasan nggak harus di area kamar tidur saja. Kamu bisa melakukannya sambil bersandar di dinding, sofa, atau area publik. Lakukan berbagai hal menyenangkan bersama pasangan. Misalnya, menggosok payudaranya, menepuk bokongnya saat makan malam, berciuman penuh gairah, dan sebagainya. Intinya, nyalakan gairahnya di manapun dan kapanpun kamu dan pasangan berada.
3. Melepas busana perlahan
Biasanya, cowok dapat memulai inisiatif foreplay dengan menciptakan gerakan sensual. Caranya dengan membuka baju kamu secara perlahan. Pertama dimulai dari membuka kancing kemeja sambil memertahankan kontak mata dengan pasangan. Setelah itu, kamu bisa berlanjut membuka celana, kemeja, dan pakaian dalam. Setelah itu, giliran pasangan kamu yang dilucuti pakaiannya. Pada tahap ini, lepaskan busana pasangan juga perlahan-lahan seperti kamu membuka baju kamu sendiri.

4. Gunakan jemari tangan
Buat kamu cewek-cewek, pasti memiliki kesukaan tersendiri ketika disentuh. Namun, ada teknik yang disukai kaum hawa dan berpengaruh terhadap gairah seksualnya. Teknik tersebut adalah arahkan tangan kamu ke daerah Miss V. Lalu, gunakan ujung jari untuk menggosok bibir luarnya. Hal ini akan menjadi pelumasan efektif baginya.
Saat pasangan melebarkan kakinya, itu merupakan indikator jelas jika dia ingin disentuh lebih dalam. Pada titik ini, kamu dapat mulai menggosoknya secara ringan di bagian bibir Miss V bagian dalam, lalu beralih ke klitorisnya dengan menggosok memutar. Sebagian cewek senang jika klitorisnya disentuh dengan lembut. Karenanya,lakukan gerakan secara perlahan dan lembut untuk membuatnya terangsang maksimal.

5. Menonton blue film
Cara ini menjadi alternatif menarik untuk membangkitkan mood bercinta. Kamu dan pasangan sah kamu bisa menikmati suguhan film sambil menikmati keintiman satu sama lain sebelum akhirnya bercinta. Saat menonton, biarkan tubuh kamu dan pasangan bugil, dengan tujuan kamu dan dia bisa saling membelai di banyak area.

Sesekali, hentikan menonton film dan bergegas menciumnya atau bermain-main dengan tubuhnya. Pastikan untuk memberikan perhatian lebih padanya, daripada terpaku menonton film tersebut. (cumicumi@Jak)

Tips:
Pemanasan sebelum bercinta adalah hal yang penting dilakukan. Tujuannya, merangsang dan membangkitkan gairah bercinta pasangan. Pemanasan atau foreplay nggak harus lama, yang penting pas dan berkesan, sehingga kamu berdua bisa melanjutkan bercinta yang luar biasa. Ada banyak cara dalam melakukan pemanasan, semuanya bisa dikembangkan dengan melihat situasi kamu dan pasangan kamu berada. Lokasi untuk foreplay juga nggak harus di kamar, bisa di sofa, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!