Sabtu, 26 Mei 2012

Justin Bieber Ngaku Tertekan Dengan Ketenarannya




Penyanyi yang digilai anak remaja putri di seluruh dunia, Justin Bieber belum lama ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Bukan soal hubungannya atau masalah yang dialaminya, melainkan soal kariernya di dunia musik.

Dia dikabarkan nyaris meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya karena mengaku sudah tidak tahan dengan ketenaran yang didapatnya. Hal itu diungkapkannya seperti dikutip Zeenews baru-baru ini. "Ada suatu waktu ketika saya tidak tahan dengan semua ini. Cukup, saya tidak ingin melakukan ini semua," ungkap penyanyi berusia 18 tahun itu.
Memang tak bisa dipungkiri, saking dirinya tenar, Justin Bieber mengaku kerap menjadi gila. Sebab dia mengaku kehidupan pribadinya sudah tidak ada lagi, pasalnya dia mau tidak mau urusan pribadinya juga menjadi konsumsi publik.
"..cukup, saya tidak ingin melakukan ini semua"
Namun begitu, kekasih Selena Gomez ini juga berterimakasih pada para penggemar setianya Beliebers yang telah mendukungnya. Sebab menurut Bieber, karena penggemarnyalah dia bisa bertahan di dunia hiburan ini. (cumicumi@Jak)
foto: gistexpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!