Senin, 21 Mei 2012

Raul Lemos Akui Pisah Ranjang Dengan KD


Beberapa waktu lalu heboh kabar yang mengatakan jika pasangan Raul Lemos dan Krisdayanti bakal cerai. Bahkan kabar yang beredar keduanya sudah pisah ranjang. KD menetap di Jakarta, sementara Raul banyak menghabiskan waktu di Timor Leste.
Menanggapi kabar tersebut, KD memang sudah membantahnya. Ia berani menjamin jika rumah tangganya dengan Raul baik-baik saja. Senada dengan Raul, dengan tegas pria berbadan tegap itu mengatakan jika kabar cerai yang belakangan beredar adalah salah.
Raul menuturkan, memiliki dua tempat tinggal di Dili dan di Jakarta.  Kabar tersebut beredar karena pekerjaannya yang berada di Timor Leste, sedangkan pekerjaan sang istri yang lebih banyak berada di Indonesia.
"Saya punya kerjaan di Dili. Istri saya warga negara Indonesia, saya warga negara Timor Leste, jadi jelas kami punya dua tempat tinggal, di Dili dan di Indonesia," jelas Raul ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu (20/05) malam.
"Kalau pisah ranjang, memang sering terjadi...."
Raul mengakui, sering pisah ranjang dengan sang istri namun dalam arti yang berbeda. Mereka pisah ranjang hanya karena pekerjaan, bukan karena konflik rumah tangga.
"Kalau pisah ranjang, memang sering terjadi. Yang artinya kalau istri saya lagi datang ke Jakarta ya kita pisah ranjang," tutupnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!