Minggu, 20 Mei 2012

Hotman Paris Hadiahi Anak Mobil Senilai 9 M


Putri  pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Felica Putri Parisienne Hutapea, berulang tahun ke-17 pada 16 Mei 2012. Acara berlangsung mewah dan meridah di sebuah hotel berbintang dan dihadiri sederet artis seperti Julia Perez dan Jessica Iskandar sebagai tamu.
Karena ini adalah sweet seventeen, Putri mendapat hadiah sebuah mobil  Bentley Mulsanne model terbaru bermesin 6500 cc dari kedua orang tuanya. Mobil mewah dengan bandrol Rp 9 miliar tersebut sama dengan hadiah yang Bentley berikan untuk ulang tahun Ratu Elizabeth II.
Hadiah ulang tahun tersebut adalah sebagai hadiah ulang tahun dan prestasi sekolah Felicia. Hotman memberikan mobil mewah itu sebagai hadiah  karena menilai prestasi sang putri sungguh membanggakan dan selalu Top Ranking di sekolah (JIS).
“Mirip seperti prestasi bapaknya,” ujar Hotman. “Bahkan selalu dapat nilai tertinggi saat sekolah di Cambridge, Inggris (2009), Yale University, USA (2010) dan Harvard University, USA (2011),” sambungnya lagi.
Sementara Putri hanya bisa mengumbar senyum bahagia saat mobil mewah itu berada di tangannya. Ia bertekad akan belajar menyetir karena izin memiliki SIM juga akan segera ia dapatkan. Dalam kesempatan tersebut, Hotman juga sedikit berkomentar soal perdamaian antara dirinya dengan Meriam Bellina.
Ia mengatakan masa lalu tidak untuk dibahas dan ia siap menghadapi siapapun secara hukum. Yang jelas, hubungan Hotman dan Mer baik-baik saja pasca keduanya damai. Sebelumnya Mer telah melaporkan Hotman dengan tudingan tindak penganiayaan. (cumicumi@vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!