Rabu, 23 Mei 2012

Aktor Rizal Djibran Dilaporkan ke Polisi


Pernah dengar nama Aktor Rizal Djibrankan? Nama Aktor tampan berbadan tegap itu belakangan jarang terdengar. Tapi, kali ini namanya kembali disebut-sebut karena ia dituding telah melakukan tindak penipuan.
Rizal Djibran yang merupakan salah satu bintang sinetron laga berjudul Tutur Tunular dituding menipu oleh perempuan asal Malaysia.
Akeera Norhayati mengaku Rizal telah membawa lari mobil CRV miliknya dan sejumlah uangnya. Akeera pun mengungkapkan dirinya mengalami kerugian hingga Rp 3 miliar.
"Objeknya macet-macet, berupa barang dan uang. Salah satunya mobil," ujar kuasa hukum Akeera, Hendarsam Marantoko saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (23/05).
"Kalau dengan hitungan kita kerugian dengan mobil termasuk dengan pemberian secara cash itu ada sekitar Rp 3 miliar," lanjutnya.
Akeera mengatakan pihaknya sudah mencoba untuk menghubungi Rizal. Ia pun ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, sampai saat ini belum ada respon dari pihak Rizal. Hingga akhirnya, pada 1 Mei lalu, Akeera melaporkan Rizal ke polisi. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!