Sabtu, 05 Mei 2012



Zona Malam -BARCELONA – Derby Katalan antara Barcelona versus Espanyol di Camp Nou dinihari nanti didedikasikan bagi Josep Guardiola. Ini merupakan laga kandang terakhir Pep sebagai pelatih Azulgrana. Camp Nou bakal menjadi arena pesta karena selain menjadi laga terakhir Pep, partai ini juga menjadi perayaan keberhasilan Lionel Messi yang sukses memecahkan rekor gol Gerd Muller.
“Saya tidak pernah menyukai perpisahan. Saya hanya berharap orang-orang bereaksi seperti yang biasa mereka perlihatkan, reaksi yang natural,” kata Guardiola seperti dikutip dari situs resmi Barcelona, Sabtu (5/5/2012).
Saat ditanya soal pencapaian 13 gelarnya selama empat tahun di Barcelona, Pep menjawab, “Banyak orang merasakan bahwa para pemain telah berusaha semampu mereka. Dengan 90 poin selama empat tahun berturut-turut, kamu harus mengangkat topi kepada para pemain.”
“Saya telah menjadi manajer selama empat tahun dan hal yang alamiah jika banyak perhatian tertuju kepada saya. Tapi itu hal yang kesekian. Orang-orang datang ke sini untuk menyaksikan pertandingan sepak bola,” lanjut Guardiola.
Laga ini juga disiapkan Guardiola sebagai pemanasan jelang final Copa del Rey pada 25 Mei mendatang menghadapi Athletic Bilbao.
 sumber : Baca juga – klik di sini Pics Hot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!