Kamis, 24 Mei 2012

Calon Suami Nunung Ternyata Manajernya Sendiri



Pelawak berbodi subur, Nunung dikabarkan sudah punya gandengan baru. Pantas saja, ditemui di beberapa kesempatan, wajah artis bernama asli Tri Retno Prayudati, selalu terlihat sumringah. Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran kabar itu, Nunung tidak membantahnya. Dia justru menjelaskan dan amat senang karena pasangannya kali ini adalah pilihan keluarga dan anak-anaknya.

Ketika ditanya siapa sosok kekasihnya itu, komedian berusia 48 tahun ini memilih cowok bernama Ian, yang tak lain adalah manajernya sendiri sebagai calon pendamping hidupnya. Apakah keduanya bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat? Nunung menjawab santai. "Yah doain saja, mudah-mudahan ini yang diberikan Tuhan untuk aku yang terakhir kali. Dulu dia itu satu pekerjaan dengan saya, cuma dia korbankan pekerjaannya dan hampir seluruh hidupnya untuk ngurusin saya," kata Nunung di Jakarta, baru-baru ini.
Sementara mengenai hubungannya dengan Ian, Nunung mengaku sudah empat tahun menjalin kisah asmara bersama Ian. Nunung pun mengaku siap melepas status janda dan menikah untuk kali ketiga lantaran pasangannya kini adalah sosok pria penyabar dan sangat dekat dengan keluarganya.
"Yah doain saja, mudah-mudahan ini yang diberikan Tuhan untuk aku yang terakhir kali.."
Lantas kapan Nunung dan Ian menikah? Nah soal ini, Nunung main rahasia-rahasiaan. "Insya Allah tahun ini. Aku nggak bisa prediksi, semua tergantung Allah SWT," ucapnya. "Soal persiapan pernikahan nggak rumit, karena kan bukan perawan dan perjaka, nggak gede-gedean juga kok, kan sayang duitnya, yang penting dapat kesakralannya," tutup Nunung. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!