Jumat, 11 Mei 2012

sex and health : Empat Posisi Kamasutra Terfavorit


Sekarang sudah hari Jumat nih. Kira-kira ada acara kemana ya sama pasangan? Makan malam romantis, atau nonton film mungkin bisa menjadi pilihan. Setelah itu kamu dan dia langsung tidur? Nggak seru banget, kamu berdua bisa menciptakan suasana intim agar hubungan kamu dan dia terus bergairah. Mungkin kamu dan dia bisa bercinta dalam suasana romantis. Tak hanya romantis, kamu juga harus bisa memuaskan si dia dengan posisi atau gaya seks yang fenomenal Kamasutra.

Menurut sebuah buku seni bercinta Kamasutra, ada 64 posisi seks yang dapat dicoba pasangan suami istri saat bercinta. Tentu seluruh posisi tersebut berbeda-beda bentuknya, pergerakan otot yang dihasilkan, sampai postur bercinta yang seksi. Apakah kamu ingin mencoba semua gaya atau posisi bercinta tersebut? Atau apakah kamu dan pasangan pernah berpikiran posisi atau gaya apa yang pas buat kamu dan pasangan?
Teknik bercinta ala Kamasutra memang secara teknis dibilang aneh. Sebab posisi seks yang unik dan terkadang memang terlihat melelahkan dan tidak menyenangkan. Tapi dalam berhubungan seks hal itu sah-sah saja, sebab tujuannya adalah untuk saling memuaskan dan menguntungkan kamu dan pasangan. Meski begitu seluruh posisi di Kamasutra nggak harus kamu ikutin banget, kamu bisa berkreasi sendiri bareng pasangan kamu untuk mencoba gaya dan posisi baru di tempat tidur.

Seperti kata orang-orang, di bidang pendidikan, posisi duduk menentukan prestasi. Nah hal ini sama dengan berhubungan seks. Posisi yang nyaman bagi kamu dan pasangan menentukan tingkat kepuasan dan kenikmatan bercinta. Dilansir Times of India, berikut ada empat posisi atau gaya bercinta ala Kamasutra yang pas buat kamu dan pasangan. Pas di sini dalam artian nggak aneh-aneh banget, tapi juga seksi, nyaman, dan berbeda dari biasanya:

Posisi 1

Jika kamu dan pasangan sama-sama berbodi besar, kamu bisa mencoba gaya seperti ini. Si cewek nungging dan bertumpu pada lutut kaki yang ditekuk dan lengan juga ditekuk, lalu si cowok melakukan penetrasi dari belakang si cewek. Ini namanya doggy style. Posisi bercinta ini umumnya amat digemari banyak pasangan. Sebab selain posisinya yang seksi, juga memuaskan dan rasanya nikmat bagi kedua pasangan.

Posisi 2

Jika kamu dan pasangan memiliki berat badan yang ideal bisa mencoba posisi Kamasutra berikut ini. Jadi si cewek berbaring di pinggir tempat tidur dan cowoknya berdiri di sisi tempat tidur. Naikkan kedua kakinya diangkat ke arah langit-langit dan ditaruh di dada si cowok atau sampai pundak cowok, tapi jangan terlalu dipaksakan.
Kaki kanan si cewek di pundak kiri cowok, dan kaki kiri cewek di pundak kanan cowok. Nah dari situ kakinya membentang dan bisa dilakukan penetrasi. Gaya lain bisa dikembangkan dengan kakinya si cewk tidak harus ke dada si cowok tapi bisa juga meregang ke samping seperti posisi split dan bisa dilakukan penetrasi. Gaya ini bisa disebut gaya kupu-kupu.
Posisi 3

Jika badan si cewek langsing sedangkan si cowok gemuk, maka bisa mencoba posisi cowgirl terbalik atau woman on top terbalik. Jadi penetrasi dilakukan dengan posisi cowok telentang dan si cewek dipenetrasi dengan posisi duduk atau jongkok namun membelakangi si cowok, jadi si cowok melihat punggung si cewek.

Posisi 4

Jika kamu dan si dia sangat berbeda dalam hal tinggi badan, posisi sendok adalah yang ideal untuk kamu berdua. Posisi sendok adalah kamu berdua tidur menyamping, penetrasi dilakukan si cewek di depan si cowok dan tangan cowok memeluk cewek di bagian perut atau ke dada cewek dari belakang. Konon posisi ini dinilai paling pas untuk semua bentuk tubuh dan berat badan.

Namun demikian, hal yang paling penting yang kamu dan pasangan harus ingat adalah tidak ada aturan yang ketat di tempat tidur, kamu harus saling memberi dan menerima pasangan kamu dan membiarkan imajinasi kamu dan dia berjalan liar. Sehingga kamu dan pasangan merasakan kenikmatan tiada tara dan saling memuaskan. (cumicumi@Jak)

Tips:
Posisi bercinta dengan pasangan bisa berpengaruh banyak. Mulai dari kenikmatan dan kepuasan kamu dan pasangan, hingga daya tahan cepat lelah atau tidaknya posisi seks yang dilakukan. Meski demikian kamu dan pasangan harus melihat dan sadar bentuk tubuh masing-masing agar tidak menyiksa pasangan dan justru jadi nggak seru lagi momen bercinta kamu.

1 komentar:

  1. posisi 4 susah gan


    nitip ya..siapa tau ada yang butuh. sukses selalu buat website bos
    --------------------------------------
    JUAL BOKEP MURAH

    Jual Bokep Jepang & Barat Update Mingguan

    Ada Lebih Dari 4000 Judul Bokep Kualitas Top!

    KLIK SINI

    http://bitly.com/jualbokepavmansion

    BalasHapus

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!