Jumat, 25 Mei 2012

Heboh! Cherry Belle Dianggap Tuhan Oleh Fans



Kehadiran Cherry Belle sebagai salah satu girlband semakin menambah kemeriahan blantika musik Indonesia. Lewat beberapa single yang terkesan centik, dalam sekejab Cherry Belle sukses menarik perhatian publik.
Girl band yang digawangi ke tujuh personil cantik, Cherrly, Anisa, Angel, Gigi, Ryn, Christy dan Ferly ini memiliki begitu banyak fans sejak awal kemunculannya setahun yang lalu. Tapi apa jadinya jika para fans fanatik mereka sampai men-Tuhan-kan Cherry Belle ?
“Kita juga nggak suka di ada-adain kayak gitu Agama Chiby berlebih...."
fenomena inilah yang terjadi belakangan ini. Di situs jejaring sosial Facebook dan Twitter, muncul sebuah akun dengan nama Agama Cherrybelle dan Cherrybelle Tuhan Semesta Alam yang membuat heboh.  Mereka menganggap  Cherry Belle adalah Tuhan yang patut disembah. Apa komentar Chiby?
“Kita juga nggak suka di ada-adain kayak gitu Agama Chiby berlebih. Nggak bagus, kita juga punya iman yang kuat. Tuhan kita satu dan kita juga senang karena Twibi-Twibi kita tahu itu salah,” katanya.
Akun yang mempunyai 514 follower ini terus memuat twit-twit yang tidak masuk akal dan cenderung sangat berlebihan. Salah satu twit mereka menyebutkan ajakan pada pengguna Twitter lain untuk mengikuti agama baru.
“Itu negatif ya fans yang mungkin kebawa terlalu berlebih jadi nggak bagus buat di contoh,” sambung girlband yang melejit lewat tembang Dilema itu.
Tanggapan negatif pun langsung berdatangan baik dari masyarakat maupun selebritis. Sebagian dari mereka meminta mereka untuk menghentikan aksi tersebut.
Bahkan Ustadz muda Jeffry Al Buchori atau Uje pun angkat bicara menanggapi hal tersebut. Ia mengingatkan agar mereka tidak bermain-main dengan agama dan menyebut girlband tersebut dengan Tuhan. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!