Selasa, 22 Mei 2012

Hal-Hal Sepele Yang Membunuh Mood Bercinta


Gimana liburan panjang kamu kemarin? Well, pastinya seru dong bisa liburan bareng keluarga, atau sama teman dekat, dan seseorang yang spesial. Mayoritas kalau liburan, lebih fokus menikmati liburan dong daripada suasana intim. Nah, usai liburan, nyalakan lagi gairah cinta kamu dengan pasangan kamu. Karena pikiran kamu pasti lebih fresh sekarang.

Sebab bercinta menjadi bagian penting bagi pasangan suami-istri. Tidak saja dalam memuaskan kebutuhan biologis, tapi juga merekatkan keintiman hubungan. Seperti biasa untuk dapat mencapai kenikmatan bercinta, dibutuhkan suasana yang mendukung. Tujuannya, agar kamu dan si dia lebih lepas dalam bercinta dan merasakan kenikmatannya bersama. Jangan salah, hasrat berhubungan seks bisa tiba-tiba padam karena urusan sepele. Nah, hal itu dilansir laman Indian Sutras baru-baru ini.
1. Telepon
Hal ini pasti amat mengganggu ritual kamu dan pasangan. Saat sedang menikmati bercinta, tiba-tiba ada panggilan telepon masuk. Rasanya pasti sangat menjengkelkan dan mematikan gairah pasangan. Kejadian ini diakui sebagian besar pasangan bisa pembunuh mood bercinta mereka. Untuk itu, sangat penting menjauhkan telepon genggam kamu dan pasangan kamu selama sesi bercinta berlangsung.
2. Berbicara nakal yang berlebihan
Berbicara nakal jika sesuati porsinya, dapat meningkatkan hasrat bercinta kamu dan dia menjadi lebih hidup. Tapi, ada pula pengecualiannya, kalau konteks pembicaraan terlalu melebar dan berlebihan, justru malah membunuh gairah bercinta kamu berdua dalam hitungan detik.

3. Lupa mematikan lampu
Cewek biasanya merasa risih kalau bercinta dalam keadaan terang dan lampu menyala. Sebab, kebanyakan dari mereka merasa malu kalau terlihat bugil. Oleh karenanya, bercinta dalam kondisi gelap justru meningkatkan keintiman dan keliaran bagi wanita. Tapi jangan yang gelap gulita, melainkan cahaya remang-remang. Misalnya, gunakan lampu tidur yang lima watt atau redupkan lampu dengan pengatur kecerahan cahaya.

4. Pikiran kosong
Saat kamu dan pasangan kamu lagi asyik bercinta, namun tiba-tiba pikiran kamu kosong, bisa dipastikan gairah bercinta seketika itu hilang. Boleh jadi hal ini muncul karena kamu lagi nggak mood bercinta. Nah, jika demikian, dari awal harus terbuka sama pasangan kamu kalau kamu sedang tidak bergairah untuk bercinta. Namun cara penyampaiannya haruslah sopan, agar pasangan kamu nggak merasa ditolak mentah-mentah yang akhirnya membuat dia sakit hati. Sebab penjelasan ini penting demi menjaga hubungan kamu dan dia tetap harmonis. (cumicumi@Jak)

Tips:
Mungkin buat kamu pasangan suami istri banyak yang nggak menyangka kalau hal-hal sepele yang kamu lakuin bisa merusak mood bercinta pasangan kamu. Untuk itu baiknya, jika sedang ingin bercinta, persiapkan suasana dan diri kamu. Jauhkan pula hal-hal yang nggak penting selama bercinta misalnya telepn genggam, demi kenikmatan dan keintiman kamu dan pasangan.
foto: idiva.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!