Sabtu, 02 Juni 2012

Mundur Dari DPR, Tere ‘Ngamen’ Lagi


Tere akhirnya menyadari karirnya sebagai politikus. Dengan alasan keluarga, Tere mengaku sudah nggak bisa fokus menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Ditambah dengan cobaan yang datang bertubi-tubi, Tere akan fokus mengurus keluarga.
Setelah mundur dari DPR, Tere menegaskan akan kembali ke dunia nyanyi yang sudah membesarkannya dan menciptakan lagu.
"...karena memang sudah keputusan yang harus saya ambil..."
"Saya ke sini kapasitasnya sebagai seniman. Saya tak pernah menanggalkan dunia yang sudah membesarkan nama saya," terang Tere, saat memberikan keterangan pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (01/06).
Sejak 21 Mei 2012, Tere menjabat sebagai anggota Komisi X resmi mengundurkan diri dari kancah politik. Ia pun sudah mempunyai rencana ke depan selain menyelesaikan pendidikan S3.
"Saya akan tetap membuat lagu untuk melepaskan beban dan melepas penat. Saya juga masih aktif di belakang layar. Saya ingin memastikan, saya tak pernah bilang saya pindah ke ranah politik dan saya memperjuangkan nasib seniman," jelasnya.
Teresia Pardede alias Tere mengaku tak menyesal dengan keputusan memilih mundur dari anggota DPR periode 2009-2012 meski keputusan mundur itu diakuinya cukup berat.
"Mungkin bukan penyesalan, itu karena memang sudah keputusan yang harus saya ambil. Sangat berat dan ini tidak mudah," ungkap Tere. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!