Senin, 04 Juni 2012

Sidang Cerai Perdana Yulia Rachman & Demian Digelar Juni


Yulia Rachman sudah mengumumkan perceraiannya dengan Demian Aditya. Meski mengaku trauma duduk di kursi persidangan, tapi Yulia mengaku siap kembali hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Seolah ingin perceraiannya segera selesai, Yulia memastikan jika dirinya akan hadir. Sementara pihak Demian masih belum angkat bicara soal gugatan Yulia. Yang jelas keduanya mantap berpisah.
"Yulia akan datang di sidang perdana nanti, kalau Demian belum tahu," ungkap manajer Yulia, Nanda Persada saat dihubungi via telepon, Senin (04/06).
Berkas gugatan perceraian yang diajukan Yulia sudah masuk ke Pengadilan Agama pada 28 Mei lalu. Kemungkinan sidang kasus tersebut akan digelar akhir Juni ini.
"Kemungkinan setelah tanggal 25 Juni," jelas manajer yang juga menaungi Demian.
Dengan alasan tidak ada kecocokan, pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu mantap bercerai. Yulia memastikan  jika rumah tangganya retak bukan karena KDRT atau pihak ketiga yang selama ini diberitakan.
Maklum, Demian yang berprofesi sebagai ilusionis santer dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan model cantik bernama Sara Wijayanto. Tapi, baik Yulia maupun Demian membantah dan perceraian mereka murni tidak ada kecocokan lagi. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!