Sabtu, 09 Juni 2012

Inilah Posisi Seks Asyik Yang Patut Dicoba

Hari apa sekarang ini? Jumat! So pasti kamu sudah menyiapkan rencana untuk mengisi libur akhir pekan kamu dong. Nah untuk kamu yang ingin menciptakan suasana romantis bersama pasangan dalam bercinta, kamu bisa mencoba beberapa gaya baru yang nggak itu-itu aja.

Tujuannya, tentu agar seks tidak menjadi hal yang membosankan dan saat bercinta menjadi menyenangkan. Nah, maka dari itu, dibutuhkan variasi gaya dan teknik bercinta. Berikut ini beberapa posisi bercinta yang bisa kamu coba, seperti dilansir The Big Book of Sex.

1. Posisi Kutub (Thighmaster)
Posisi ini sangat bermanfaat untuk menstimulasi kenikmatan bagi wanita. Sebab, kamu bisa melihat pemandangan indah tubuh si cewek dari belakang dan menyaksikan bagaimana Mr.P kamu memasuki Miss V pasangan kamu.

Caranya, berbaring telentang dan tekuk salah satu kaki kamu, sementara yang lain terulur. Si cewek seperti posisi woman on top, duduk, namun posisi membelakangi si cowok dan pahanya menjepit paha cowok yang ditekuk tadi. Si cewek bisa pegangan pada lutut kaki si cowok yang ditekuk. Tujuannya untuk membantu saat membuat gerakan ke atas dan bawah. Saat itu, sang wanita dapat menekan vulva-nya keras terhadap paha atas pria dan menggosoknya sampai dia mencapai orgasme.
 
2. Gaya Gunting (Combo Fork Scissoring)
Posisi ini menawarkan jembatan alami untuk posisi yang lebih kreatif. Caranya, minta pasangan kamu si cewek berbaring telentang dan mengangkat kaki kanannya sehingga kamu bisa memposisikan diri di antara kakinya pada sudut 90 derajat dan masuk. Kakinya akan membentuk sendok dan garpu. Si cewek bisa melakukan hal ini dengan posisi menghadap atau pun memunggungi si cowok. Jika istri kamu memiliki tubuh yang lentur, angkat kaki kirinya ke atas untuk memperbesar kedalaman penetrasi.

3. Stand and Deliver
Pada gaya ini, kamu bisa menikmati pemandangan penetrasi Mr.P kamu. Berdiri di tepi tempat tidur atau meja sementara istri kamu berbaring dan mengangkat kakinya ke dadanya. Lututnya yang tertekuk seolah-olah dia sedang “bersepeda”. Ambil pergelangan kakinya dan masukkan Mr.P kamu ke dalam Miss V. Dorong perlahan-lahan sebagai penetrasi, dan mulailah bergerak.

4. The Belly Flop
Dengan gaya ini, si cewek dapat mengintensifkan kenikmatan pada Miss V. Beberapa orang menyebut posisi ini Downward Dog. Caranya, mintalah si cewek ke bawah dengan lutut sedikit menekuk dan pinggul sedikit terangkat. Untuk kenyamanan, dan untuk meningkatkan sudut pinggulnya, ia dapat menempatkan bantal di bawah perut bawahnya. Mr.P Anda masuk ke Miss V dari belakang. Posisi ini membuat kamu dan pasangan kamu merasa nyaman. (cumicumi@Jak)

Tips:
Jangan malu mencoba gaya dan posisi baru dalam berhubungan seks dengan pasangan sah kamu. Sebab tujuannya agar seks menjadi menyenangkan, nikmat, dan tidak membosankan karena posisi itu-itu saja. Semakin kreatif kamu dan pasangan mencari alternatif gaya baru, semakin asyik pula sensasi dan petualangan bercinta kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!