Selasa, 05 Juni 2012

Jane Shalimar Ikhlas Iko Uwais Nikahi Audy



Menyebut nama Iko Uwais selalu terdengar nama Jane Shalimar setelahnya. Maklum, mereka memang pernah pacaran selama 2,5 tahun. Tapi, hubungan tersebut kandas begitu saja dan Iko jatuh ke pelukan Audy Item.
Jane pun merasa dihianati. Sakit hati pasti dirasakan. Tapi, seiring berjalannya waktu ia ikhlas meski rasa cintanya kepada Iko sangat dalam. Bahkan Jane rela Iko yang sudah resmi melamar Audy akan menikah dengan penyanyi bersuara emas itu dalam waktu dekat.
"Aku dari awal memang sudah ikhlas dia dengan dirinya. Biarkan saja, itu semua sudah ada jalannya," tutur Jane saat dihubungi melalui telepon, Selasa
Setelah putus dengan Iko, Jane memang sudah tak pernah lagi berkomunikasi. Di Twitter pun akun Iko sudah di-block olehnya. Dimata Jane, aktor laga itu hanyalah masa lalu yang mengisakan kesedihan untuk diingat kembali.
"Sudah sama sekali bablas, sudah nggak ada hubungan. Kalau Twitter di-unfollow sama dia, aku block saja," akunya.
Iko resmi melamar Audy pada Senin (04/06) kemarin. Acara lamaran pun digelar dadakan. Dengan adanya acara lamaran tersebut, dipastikan hubungan keduanya akan berlabuh indah di pelaminan. Jika nggak ada aral melintang, Iko dan Audy akan menikah tahun ini, entah setelah atau sebelum lebaran 2012. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!