Selasa, 26 Juni 2012

Fans Olga Syahputra Ancam Bunuh Anggota KPI




Nama Olga Syahputra kembali menjadi buah bibir. Untuk kesekian kalinya presenter kocak itu mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena guyonannya yang dianggap vulgar. Olga seolah menjadi sasaran empuk KPI terkait guyonannya.
Karena ancaman KPI kali ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya artis bergaya gemulai itu juga sudah mendapat peringatan agar sedikit mengerem candaan bahkan tidak melibatkan SARA, agama dan hal lain yang sifatnya sensitif.
Tak terima idolanya ditegur KPI, beberapa fans Olga pun mengancam salah satu anggota KPI, Ezki Suyanto agar mengurungkan niatan tersebut. Jika hal tersebut tak dilakukan, fans Olga mengancam akan membunuh Ezki.
"Iya benar, memang ada ancaman itu (pembunuhan) terhadap saya," ujar Ezki kepada wartawan di Jakarta, Selasa (26/06).
Ancaman tersebut disampaikan fans Olga lewat Twitter.
Ezki mengatakan, ancaman pembunuhan yang diterimanya terjadi usai KPI memanggil perwakilan program PesbukersANTV, Senin (25/06) kemarin.
"Karena pengaduan terhadap Olga tidak hanya dalam program Dahsyat, tapi juga Pesbukers. Karena itu, kemarin kita panggil pihak antv dan RCTI untuk membahas masalah tersebut," jelas Ezki. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!