Selasa, 12 Juni 2012

Cium Cewek di Bagian Ini Untuk Sensasi Dahsyat

Untuk menyenangkan menciptakan suasana intim antara kamu dan pasangan, ternyata nggak hanya dengan berhubungan seks, tapi bisa juga dengan ciuman. Tapi syaratnya, ciuman itu harus dilakukan dengan cara terbaik dan nikmat. Buat kamu cowok-cowok yang hendak mencium pasangan kamu, baiknya memperhatikan bagian-bagian tubuh cewek yang membuatnya nyaman dan merasa nikmat.

Kendati sederhana, ciuman dapat menjadi cara terbaik untuk memaksimalkan keintiman. Hanya dengan mulut dan mengeksplorasi tubuh pasangan kamu dengan ciuman, jilatan, gigitan kecil, hingga menghisap, cara ini secara efektif menghangatkan sekaligus merangsang cewek. Untuk itu sasaran yang dicium adalah bagian sensitif si cewek yang nggak cuma di bibir saja, tapi di bagian tubuh. Mana saja bagian itu, Askmen membeberkannya:

1. Telinga
Telinga si cewek adalah daerah yang sering diabaikan oleh cowok-cowok. Padahal, bagian ini secara intens dapat merangsang cewek dengan cepat. Kamu bisa menggigit lembut daun telinga dan memberi rangsangan di tulang belakang kemudian sikat telinganya dengan bibir kamu. Bulu-bulu halus yang ada akan membantu menciptakan kenikmatan yang dirasakan.

2. Belakang leher
Salah satu cara termudah dan paling bisa diandalkan untuk mendapatkannya, yakni memberikan suasana hati terbaik dan mencium belakang lehernya atau bisa disebut tengkuk. Cara ini dinilai ampuh, terutama jika dilakukan secara mengejutkan. Misalnya ketika si cewek pasangan kamu sedang di wastafel, mencuci piring, atau bekerja pada komputer, dekati diam-diam dari belakang, sapu rambutnya dari belakang leher, dan ciumlah. Dia akan segera melupakan tugasnya dan ingin bercumbu dengan kamu.
3. Wajah
Mencium cewek di bagian ini akan memberikan kehangatan sekaligus pesan romantis untuknya. Kamu bisa mendaratkan ciuman ringan di pipi, dahi, garis rahang, hidung, dan kelopak mata. Tapi, jangan menjilatnya karena wajah perlu diperlakukan dengan penuh kelembutan.

4. Tulang selangka
Meski pakaiannya masih dikenakan, salah satu tempat paling intim yang sering dilupakan, yaitu tulang selangka. Tulang selangka adalah tulang yang terletak di bagian bawah leher. Kamu bisa mencium bagian tersebut yang merupakan bagian sensitifnya. Sebab cewek bakal merasa seksi jika tulang selangkanya dicium. Jadi, mulailah mencium di area tersebut dan rasakan sensasinya.

5. Pinggul
Pinggul cewek lebih sensitif dari yang dikira. Bisa jadi karena mereka begitu dekat dengan pusat kenikmatan fisiknya. Apapun alasannya, mencium, menjilat, dan menggigit di pinggul akan mengirimkan arus kenikmatan tak terkira. Kamu sebagai cowok, bisa menciumnya mulai jari-jari kakinya hingga ke puncak kepalanya.

6. Payudara
Mencium payudaranya cewek bisa meningkatkan keintiman bagi kamu berdua. Mencium, menjilat, dan menghisapnya dapat menjadi cara yang dianjurkan. Sesekali, kamu dapat menyelipkan gigitan lembut di bagian tersebut. Yang perlu diingat, perlakukan secara lembut dan tepat, pasalnya bagian ini sangat sensitif.

7. Kaki dan bokong
Tidak peduli kamu mau mencium dimanapun, hal tersebut akan membuatnya nyaman ketika kamu membicarakannya dengan pasangan. Ketika izin sudah di tangan, kamu dapat menjelajahi seluruh tubuhnya, tak terkecuali kaki dan bokongnya. (cumicumi@Jak)

Tips:
Ciuman di daerah yang tepat dan dilakukan dengan cara yang benar ternyata memiliki efek luar biasa. Nggak cuma di bibir, seluruh tubuh pasangan kamu khususnya cewek, bisa dieksplorasi lebih lanjut untuk dicium oleh si cowok. Rasanya, pasti bisa membuatmu merasakan kenikmatan yang luar biasa dan perasaan lebih intim dengan pasangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!