Sabtu, 02 Juni 2012

Angel Lelga Hamil?


Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis cantik Angel Lelga. Secah cerai dari Rhoma Irama, Angel memang tertutup soal kehidupan pribadinya. Bahkan Angel bungkam saat ditanya kedekatannya dengan seorang pejabat daerah.
Dan ketika hubungan Angel dengan sang pejabat belum terkuak, tiba-tiba muncul kabar mengejutkan jika wanita cantik itu tengah hamil. Benarkah?
Kabar kehamilan itu berhembus setelah sebelumnya ia juga dikabarkan sudah resmi dinikahi oleh seorang pejabat daerah. Sikap diam Angel semakin menambah teka-teki mengenai hubungan asmara Angel dan sang pejabat.
Begitu pun saat dikonfirmasi mengenai kabar kehamilannya, Angel menghindar dengan mengaku tengah sibuk. "Aku lagi sibuk," kilahnya singkat dan langsung menutup telepon saat dihubungi, Jumat (01/06).
teka-teki mengenai hubungan asmara Angel dan sang pejabat
Sama halnya dengan Angel, sang manajer pun, Tata Liem juga bungkam. Tata yang biasanya akrab, langsung menutup telepon ketika dikonfirmasi mengenai hal itu. Benarkah diam-diam Angel telah menikah? Dan benarkah ia kini sudah berbadan dua? (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!