Rabu, 20 Juni 2012

Foto Syur Rihana Pakai Baju Transparan

Foto Syur Rihana Pakai Baju Transparan




info-asik
Foto Syur Rihana Pakai Baju Transparan -  Rihanna kembali mengenakan busana seksi. Setelah foto tanpa mengenakan busana untuk iklan parfum, kini pelantun ‘We Found Love’ itu menggunakan baju transparan.
Saat berjalan-jalan di Soho, New York, wanita 24 tahun itu mengenakan atasan yang bermodel seperti bikini warna pink. Bahan busana yang terbuat dari lace membuat bagian dada Riri, begitu sapaan akrab Rihanna, bisa terlihat jelas.
Dilansir The Sun, yang membuat sensasional adalah Riri tidak menggunakan bra pada saat itu. Sehingga payudara Riri bisa terintip dari bajunya yang transparan tersebut.
Busana transparannya itu dipadukan dengan rok berwarna senada, sepatu keds dan kacamata hitam. Pada saat itu Riri juga mengenakan jaket, tapi untuk menonjolkan kesan seksi, jaketnya sengaja tidak dikancing.
Belakangan penyanyi yang kerap bergonta-ganti gaya rambut itu memang suka mencari sensasi. Mulai dari bertengkar dengan kekasih Chris Brown, mengaku biseksual sampai foto topless untuk parfum. Dengan bangga foto syurnya itu di posting Riri ke Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!