Senin, 18 Juni 2012

Mewahnya Resepsi Pernikahan Ayu Dewi


Serangkaian pernikahan Ayu Dewi dan Regie Datau belum berhenti usai keduanya dinyatakan resmi menjadi suami istri. Minggu (17/06) malam usai akad nikah di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Sabtu (16/06), Ayu dan Regie menggelar acara resepsi yang super mewah dan megah.
Sederet artis turut hadir dan ikut berbaur merasakan kebahagiaan Ayu dan Regie. Di dalam ruangan tempat kedua mempelai menjamu para tamu, kemegahan adat Gorontalo sangat terasa.
Ruangan berkapasitas ribuan orang itu disulap bak istana raja. Begitu masuk, perhatian tamu undangan langsung tersedot oleh pelaminan indah dan megah berwarna merah. Sekilas pelaminan tersebut mirip singgasana raja.
Dari balik kemegahan itu terbersit pula pertanyaan tentang seberapa besar biaya yang harus digelontorkan untuk mengusung semua prosesi adat Gorontalo yang dilakoni secara detil dan komplit ini. Benarkah keseluruhan prosesi ini menelan biaya hingga milyaran Rupiah?
Sekilas pelaminan tersebut mirip singgasana raja.
Tapi berapa pun rupiah yang digelontorkan untuk menjalani prosesi empat hari ini, mungkin tidak akan bisa dipakai sebagai takaran untuk cinta dan kebahagiaan yang bersemi di hati mereka. Sekali lagi, selamat untuk Ayu Dewi dan Regie Datau. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!