Selasa, 12 Juni 2012

Mantan Mertua Aldi Kunci Hubungan Gelap Zumi Zola


Sidang kasus penganiayaan Bernaldi Kadir Djemat terhadap Rudi, sekretaris mantan mertuanya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/06). Sidang kedua ini beragendakan keterangan saksi. Sudah ada lima saksi yang sudah dipersiapkan Aldi untuk menyelesaikan kasus ini.
Namun sidang harus ditunda karena ketua majelis hakim dan kelima saksi tak hadir. Padahal Aldi begitu mengharap sidang ini digelar. Karena salah satu keterangan saksi mungkin bisa menguak hubungan gelap yang konon pernah dilakukan Zumi Zola dengan mantan ikstri Aldi, Peni Farnita Saputri.
Sosok Non Saputri dianggap menjadi kunci persidangan Aldi dan diharapkan juga membongkar hubungan Farnita dan Bupati Tanjung Jabung Timur Jambi itu. Tapi sayang sidang ditunda dan para saksi tidak hadir.
"Ibu Non Saputri ini penting, karena kejadiannya ibu Non Saputri yang tahu. Ini juga akan kita pakai untuk membuka latar belakang yang akan dikaitkan dengan hubungan Farnita dengan Zumi Zola," ungkap Humprey, Senin (11/06).
"Ibu Non Saputri ini penting...."
Aldi pun kecewa kelima saksi tidak hadir di persidangan. "Kita tunggu aja, yang penting saya sudah menunjukkan bahwa saya berani datang ke sini. Tapi yang melapor mana?" kata Aldi. Sidang akan dilanjutkan pada Kamis mendatang, masih dengan agenda keterangan saksi-saksi. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!