Selasa, 05 Juni 2012

Film Dokumenter Penghormatan Whitney Houston Dirilis Medio Juni



Diva pop Whitney Houston memang sudah tiada sejak Februari 2012 silam. Namun warisan karya-karya indahnya tetap dikenang di hati para penggemar di seluruh dunia. Tak cuma lagu, belum lama ini dikabarkan bakal ada film dokumenter Whitney Houston yang diberi judul A Death in The Family: The Show Must Go On. Pihak yang menggarap film ini adalah The Recording Academy, sebuah organisasi yang melahirkan Grammy. Film tersebut rencananya berdurasi 26 menit dan bakal rilis Juni ini.

Dilansir laman Popcrush baru-baru ini, film dokumenter itu tidak dibuat berdasarkan kehidupan sang diva. Meskipun Whitney adalah topik dari film tersebut, fokus pembuat film ada pada bagian artis seperti LL Cool J dan musisi Paul McCartney berkumpul untuk memberikan penghormatan bagi sang diva dalam waktu kurang dari 24 jam.
"Ada kepentingan lebih besar karena keadaan menyedihkan tersebut, tapi banyak sekali orang ingin tahu tentang prosesnya," kata produser eksekutif dari Penghargaan Grammy Ken Ehrlich pada majalah Billboard.
Fokus pembuat film ada pada bagian LL Cool J dan musisi Paul McCartney berkumpul untuk memberikan penghormatan bagi sang diva
LL Cool J memulai upacara tahun ini dengan sebuah doa untuk menghormati Whitney. Jennifer Hudson kemudian menyanyikan I Will Always Love You sebagai penghargaan bagi sang diva. A Death in the Family: The Show Must Go On akan premiere di Academy of Television Arts & Sciences di Hollywood Utara pada 11 Juni. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!