Jumat, 01 Juni 2012

Ipul Keceplosan Ungkap Hubungan Dengan Fitri Carlina



Pasca meninggalnya sang istri, Virginia Anggraeni, pedangdut Saipul Jamiell sepertinya sudah bisa membuka hati. Awalnya Ipul kerap merasakan duka mendalam karena usia pernikahannya dengan Virginia yang baru berjalan enam bulan harus dipisahkan oleh maut.
Nggak jarang Ipul menangis sedih jika ingatannya tentang Almarhuman terbangun kembali. Kini, Ipul perlahan sudah mulai membuka hati. Nggak maksud melukapan Almarhuman istri, Ipul dikabarkan sedang dekat dengan gadis berusia 23 tahun bernama Fitri Carlina.
Kedekatan Saipul dan Fitri terlihat saat sang gadis merayakan ulang tahunnya di Cibubur Country, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (31/05). Mereka tampak malu-malu saat berhadapan dengan wartawan.
Saat mengucapkan doa untuk Fitri, Saipul pun keceplosan. "Mudah-mudahan karier kita berdua sukses, mudah-mudahan percintaan aku sama dia sukses," ucap Saipul.
"...Justru wanita ini yang seperti ini banyak dicari cowok."
Namun saat ditanyakan lebih lanjut, pedangdut yang juga mantan suami Dewi Perssik itu hanya menganggap Fitri sebagai adik. Namun Saipul yang kini berusia 31 tahun itu tak menyangkal kedekatannya.
"Aku lihat fitri ini nggak gampang milih cowok sama kayak aku juga nggak gampang milih. Justru wanita ini yang seperti ini banyak dicari cowok," ucapnya memuji. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!