Jumat, 01 Juni 2012

Catherine Wilson Resmi Menikah


Sehari menjelang pernikahan, Catherine Wilson menggelar acara pengajian. Ia sukses khatam Al Quran dengan harapan rumah tangganya bisa langgeng selamanya. Dan tepat 1 Juni 2012, Keket, begitu biasa ia disapa, bakal menikah dengan sang kekasih yang bernama Achmad Muckhlas Arofat.
Lantaran baru pertama kali menikah, Keket mengaku gugup. Tapi rasa gugup itu hilang seketika saat pernikahan Keket dan Arofat dinyatakan resmi. Akad nikah berlangsung di Masjid Pondok Indah pukul 08.30 WIB, Jumat (01/06).
Dengan mengenakan kebaya berwarna putih, perempuan yang pernah dikabarkan dekat dengan Tommy Soeharto itu terlihat cantik dan anggun. Mas kawin yang diserahkan adalah uang sebesar Rp 1 juta dan seperangkat hijab.
Dengan lancar dan lantang, pria yang akrab disapa dengan panggilan Arofat itu mengucap kalimat ijab kabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Catherine Wilson binti Peter dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Arofat lantang.
Mas kawin yang diserahkan adalah uang sebesar Rp 1 juta dan seperangkat hijab.
Keket mengenal Arofat sejak 6 bulan yang lalu lewat sahabatnya. Keket pun langsung mengiyakan ajakan menikah sang kekasih begitu Arofat mengajaknya ke pelaminan. Sementara resepsinya akan digelar di lapangan golf kawasan Karawaci 23 Juni mendatang. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!