Senin, 30 April 2012

Yulia Rachman Nangis Dikabarkan Cerai



Sudah menjadi rahasa umum jika kehidupan selebritis Indonesia identik dengan perceraian. Nggak sedikit artis yang memilih berpisah dengan pasangannya dan memutuskan menikah lagi dengan pasangan baru. Tidak untuk pertama kali, bahkan ada yang menikah untuk kedua kalinya hingga ketiga kalinya.
Seperti presenter cantik yang satu ini dimana ia dikabarkan akan bercerai dengan suaminya. Kabar perceraian Yulia Rahman dan Demian Aditya makin menuju kebenaran. Terbukti, saat ditemui wartawan di lokasi pembuatan video klip untuk single terbarunya, Yulia menangis.
Air mata Yulia tiba-tiba menetes ketika diminta menyanyikan lagu barunya yang berjudul Cinta Tak Bertuan. Meski enggan menjelaskan alasannya, Yulia langsung menyudahi wawancara.
"Lagunya sedih. Enggak gampang buat aku jalani semuanya. Aduh aku enggak tahu," kata Yulia saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (30/4/2012).
Raut wajah kesedihan Yulia terlihat sejak para awak media mulai mewawancara terkait permasalahannya dengan Demian. Bahkan, sesekali Yulia tak bisa menjawab pertanyaan para awak media.
Apa yang sebenarnya terjadi? Benarkah rumah tangga Yulia dan Demian dalam ujung tanduk? Entahlah, yang jelas beberapa bulan belakangan pasangan yang dikaruniai satu orang anak itu dikabarkan bakal cerai. (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!