Senin, 30 April 2012

Alice Norin Tinggalkan Profesi DJ


Dibalik bakat akting yang dimilikinya, Alice Norin juga menyimpan bakat sebagai seorang DJ. Bahkan, ia kerap tampil di beberapa acara di klub malam untuk menunjukan keahliannya membuat para pengunjung bergoyang di atas lantai dansa.
Sukses dengan karirnya di dunia malam, kini Alice justru meninggalkan karirnya sebagai DJ. Alasan mantan istri DJ Riri itu menanggalkan kesuksesannya ber-DJ karena sudah merasa bosan. Alhasil, kini Alice lebih banyak mengisi waktunya dengan syuting sinetron.
"DJ berhenti dulu. Enggak sayang sih, aku memang enggak bisa dipaksain, aku jenuh, bosan, aku kosongin khusus untuk sinetron," ujar Alice saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12) siang.
 Kebosanan yang dirasakan Alice terjadi lantaran ia terlalu sering mengisi acara hingga akhirnya ia memutuskan untuk kembali berakting sejak 6 bulan lalu. "Sebenarnya aku berhenti juga karena sudah bosan karena over limit juga. Satu minggu aku bisa empat kali tampil. Jadi benar-benar sangat capek. Sudah enam bulan lalu enggak DJ lagi, lagian itu hanya secondary job saja," katanya.
 Ketika ditanya mengenai nasib karirnya sebagai DJ, Alice mengaku belum memiliki rencana untuk kembali melakukan aktivitas dunia malamnya itu. "Belum ada pikiran kapan DJ lagi, aku fokus sinetron ini dulu. Syuting zaman sekarang wow banget. Kalau ada waktu luang mendingan  istirahat," tuntasnya. (cumicumi@Zhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!