Senin, 30 April 2012

Alasan Alice Norin Menikah Diam-diam


Kehidupan selebritis memang nggak pernah lepas dari sorotan kamera. Mungkin karena alasan tersebut hingga Alice Norin memutuskan menikah diam-diam. Ya, Alice telah resmi melepas status janda dan menikah untuk kedua kalinya.
Alice Norin mengatakan, bahwa pernikahannya dengan Alvin Yudhapatria memang sengaja tidak diberitahu kepada publik lantaran permintaan dari sang suami dan orangtua.
"Alvin juga malu, jadi dia maunya juga kekeluargaan saja. Maunya bikin resepsi sederhana, tapi buat Alvin bukan hal yang besar juga. Orangtua juga tidak mempersoalkan resepsi," ungkap Alice saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/04).
Pernikahan keduanya dilakukan pada pertengahan tahun lalu, dan diselenggarakan di rumah Alvin di Bandung, Jawa Barat. Untuk proses pernikahannya, Alice dan Alvin memilih menggunakan adat Sunda.
"...Maunya bikin resepsi sederhana, tapi buat Alvin bukan hal yang besar juga..."
"17 Juli 2011, pakai adat Sunda. Dia juga Sunda ya. Maharnya juga enggak terlalu ya, seperangkat alat salat saja. Di Bandung, di rumah dia," urai mantan istri DJ Riri itu. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!