Sabtu, 28 April 2012

M’Vila Lebih Cocok ke Premiership


 -Yann M’Vila (kiri) salah satu gelandang bertahan muda terbaik di Eropa saat ini/Getty Images
LONDON – Yann M’Vila merupakan salah satu hot players di Eropa saat ini. Gelandang bertahan Rennes tersebut tengah diincar klub-klub raksasa Premier League, Serie A, hingga Bundesliga.
Kelebihan M’Vila dalam memainkan tempo, mengontrol bola, dan mengirim umpan membuat banyak klub raksasa tergiur. Arsenal disebut klub yang paling berminat terhadap pemain asal Prancis berusia 21 tahun tersebut.
Marcel Desailly sangat mendukung bila kompatriotnya itu hijrah ke Liga Inggris. Eks bek tangguh ini bahkan menilai M’Vila punya potensi untuk menjadi lebih baik dibandingkan legenda The Gunners Patrick Vieira.
“Dia harus datang ke Barclays Premier League. Kami menginginkannya di kompetisi ini karena inilah kompetisi terbaik dan dia bisa mengembangkan skillnya. Inilah kompetisi untuk pemain yang senang memainkan tempo,” kata Desailly seperti dikutip dari Sports Mail, Sabtu (28/4/2012).
“Kamu bisa melihat saat dia mendapatkan bola, mengontrol, dan melepaskan umpan. Baik umpan jauh atau umpan pendek, dia mempunyai ritme yang dibutuhkan Barclays Premier League,” sebut Desailly.
“Arsenal mungkin klub yang stabil di mana dia bisa punya waktu untuk berkembang atau Manchester United di mana dia bisa menyatu dengan perubahan yang terjadi di klub tersebut,” tandas Desailly.
(auz)
 sumber : Baca juga – klik di sini Pics Hot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!