Jumat, 27 April 2012

Giliran Marcella Zalianty Sutradarai Film Omnibus


Setelah dua film omnibus Hi5teria dan Pintu Harmoni, kini bakal ada film lainnya yang digarap "keroyokan" oleh lima sutradara sekaligus. Kelimanya adalah wanita cantik Marcella Zalianty, Olga Lydia, Cathy Sharon, Rachel Maryam, dan Happy Salma. Omnibus yang mereka garap bertajuk Rectoverso. 
 
Film ini mengangkat lima cerita dari novel karta Dewi Dee Lestari berjudul Rectoverso. "Kenapa pilih Rectoverso, ini cita-cita lama untuk buat omnibus, tadinya ingin ambil cerita sayembara cerita dari banyak sumber, ingin eksplorasi kreativitas dari anak muda," kata Marcella di acara syukuran film Rectoverso di Jakarta Pusat, Jumat (27/04).
 
Di omnibus Rectoverso, Marcella bakal menggarap film bertema Malaikat Juga Tahu. Di situ, ibu satu anak ini membahas cinta secara universal. "Aku ingin bahas soal cinta, cinta itu universal. Belum ada yang bahas cinta di luar percintaan pria dan wanita, ada cinta orangtua sama anak, dua sahabat, bahkan seorang manusia sama anjingnya," ujar Marcella.
 
Kemudian selain Malaikat Juga Tahu, ada empat film dengan cerita yang berbeda yang terangkum di Rectoverso yakni Curhat Buat Sahabat, Firasat, Hanya Isyarat, dan Cicak di Dinding. Untuk pembuatan omnibus ini, sederet artis beken dalam negeri digandeng para sutradaranya. Mereka di antaranya adalah Lukman Sardi, Prisia Nasution, Rima Melati, Widyawati, Asmirandah, Dwi Sasono, Indra Birowo, Acha Septriasa, dan masih banyak lagi. (cumicumi@Jak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!