Kamis, 26 April 2012

Tips Mencium yang Bikin Pasangan Nyaman

irai MayaMessina merangkul Tips Berciuman besar Baik Dan Saran

  Tips mencium yang baik adalah sesuatu yang sering diabaikan oleh banyak orang.
Belajar bagaimana untuk mencium tepat akan membantu hubungan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih baik, juga akan membuat kehidupan cinta Anda dengan mereka yang lebih intim dan membawa Anda lebih dekat sebagai pasangan.
Ada beberapa tips berciuman yang baik bisa Anda ikuti yang akan membantu.
Tips 1: Bersabarlah. Tidak ada alasan bahwa Anda harus bergegas. Tunggu sampai suasana hati yang tepat, Anda akan dapat mengatakan ini jika Anda memperhatikan bahasa tubuh Anda mitra. Semua orang suka ciuman romantis bukan yang terburu-buru karena Anda ingin mendapatkan itu dari jalan.
Tips 2: Pastikan bahwa napas Anda segar sebelum Anda mencium. Sikat gigi dan floss dua kali sehari. Ketika Anda dapat Anda ingin mengunyah permen karet, gunakan permen napas atau Anda dapat menggunakan penyegar napas jika Anda inginkan. Juga periksa untuk memastikan bahwa tidak ada yang terjebak dalam gigi Anda.
Tip 3: Pastikan bahwa bibir Anda tidak pecah-pecah. Anda ingin menggunakan lip balm secara teratur untuk menjaga bibir Anda lembut.
Tips 4: Jangan lupa untuk bernapas. Ketika Anda berciuman untuk jumlah waktu yang Anda ingin memastikan bahwa Anda bernapas melalui hidung. Anda tidak ingin memutuskan ciuman untuk mulai terengah-engah.
Tip 5: Gunakan tangan Anda. Anda dapat menggunakan tangan Anda untuk membuat pengalaman berciuman lebih romantis dan menarik. Dengan lembut cangkir wajah pasangan Anda atau menjalankan tangan Anda di rambut mereka. Apapun yang Anda lakukan dengan tangan Anda Anda tidak ingin menempatkan mereka di suatu tempat yang akan membuat pasangan Anda nyaman. Anda juga tidak ingin membiarkan tangan Anda menggantung di sisi Anda. Hal ini dapat membuat Anda merasa kaku.
Tips apa yang Anda tidak ingin melakukan:
Tips 1: Jangan mencoba dan memberikan seseorang ciuman dengan mulut terbuka lebar.
Tips 2: Biarkan lidah Anda di mulut Anda. Jangan tongkat itu keluar ketika Anda mulai ciuman. Hal ini akan datang sedikit kemudian dan harus dilakukan secara alami.
Tip 3: Bila Anda menggunakan lidah Anda jangan coba-coba tersedak pasangan Anda dengan itu. Anda tidak perlu meletakkan semua jalan ke tenggorokan mereka.
Tips 4: Jangan pernah menggigit. Hal ini bisa menyakiti pasangan Anda dan akan membuat mereka tidak ingin terus menciummu.
Tips 5: Jangan pernah memaksakan apapun pada pasangan Anda. Ketika mereka menunjukkan bahwa mereka tidak ingin dicium; hal itu.
Tip 6: Jangan membuat suara merintih. Ini adalah kasar dan dapat membuat berciuman sangat tidak nyaman.
Tip 7: Setelah ciuman selesai, Anda tidak ingin membiarkan keheningan itu tidak nyaman.Katakan sesuatu romantis.
Dengan tips berciuman yang baik Anda akan menjadi pencium yang baik bahwa Anda ingin berada dalam waktu singkat. Ini akan membutuhkan beberapa latihan. Ditambah lagi yang Anda mencium pasangan Anda semakin nyaman Anda berdua akan dengan itu. Anda juga akan mengembangkan gaya ciuman yang akan sesuai dengan Anda dan pasangan Anda

sumber:Tirai Maya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!