Kamis, 19 Juli 2012

Ipul Ajak Indah Sari Ziarah ke Makam Virginia Anggraeni



Hampir satu tahun lalu Saipul Jamiell mengalami tragedi menyedihkan dimana sang istri tercinta, Virginia Anggraeni meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang. Hingga detik ini, musibah tersebut masih digelar di pengadilan lantaran Ipul ditetapkan sebagai terdakwa.

Sidang lanjutan kembadi digelar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli. Sayang, saksi tak kunjung datang dan Ipul ditegur Hakim. “Ini sebuah rencana di luar kami, dengan keterangan dari saya,” kata Ipul usai sidang.

Terlepas dari proses persidangan tersebut, rupanya ingatan Ipul akan mendiang istrinya tetap ada. Bersama Indah Sari, wanita yang belakangan dekat dengannya, Ipul mengajak serta ibu mertua dan Indah untuk berziarah ke makam sang istri tercinta.


“Aku ikhlas datang ke makam untuk berdoa Almarhumah supaya tenang di Surga,” kata Indah yang rajin menemani Ipul menjalani persidangan.

Kebersamaan Ipul dan Indah seolah sebagai tanda jika keduanya menjalin hubungan dekat. Bahkan Ipul sampai berpaling dari Fitri Carlina dan lebih memilih Indah sebagai teman dekatnya.

“Aku ikhlas datang ke makam untuk berdoa...."

“Selagi aku bisa di sini, Bang Haji nyaman juga. Orang terdekat, memang butuh teman,” kata Indah menjawab hubungan kedekatannya dengan Ipil. (cumicumi@Vin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!