Kamis, 19 Juli 2012

Ayu Azhari Dipinang Jadi Bupati


Lagi-lagi rumah tangga pasangan Ayu Azhari dan Mike Tramp diguncang isu cerai. Pasangan beda negara itu dikabarkan akan mengakhiri rumah tangganya. Mike sendiri juga sudah jarang kelihatan jalan berdua bersama Ayu.
Tapi dengan tegas kabar miring itu dibantah oleh kuasa hukum Ayu, Secarpiandy,SH. Justru sang kuasa hukum mengumumkan kabar bahagia lantaran ibu enam anak itu tengah sibuk mempersiapkan diri untuk pencalonan Bupati di Sumatera Selatan.
Menurut Secarpiandy, Ayu telah di pinang oleh salah satu partai politik untuk dicalonkan sebagai Bupati dalam Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat.
"Malah ada kabar bahagia, prestasi dari mbak Ayu Azhari. Dia dipinang jadi Bupati, ada di Sumatera lah," ucap Secar saat dihubungi wartawan, Kamis (19/07).
".....Dia akan menemui bos dari Sriwijaya."
Namun, dia belum dapat membeberkan perihal pencalonan Ayu sebagai seorang Bupati.  Besok, ia akan mengadakan pertemuan dengan salah satu pimpinan dari daerah pemilihannya.
"Tapi belum saatnya saya buka ya, biar mbak Ayu yang cerita sendiri. Besok dia akan menemui bos dari Sriwijaya," tukasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!