Sabtu, 09 Maret 2013

Yuni Shara Terapi Hati




FENOMENALZ GOSIP;Yuni Shara seolah hilang dari peredaran sejak Raffi Ahmad tertangkap kasus narkoba. Menurut sang kakak, Krisdayanti, janda dua anak itu tidak menghindar  melainkan menjalani terapi hati.
"Bukan menghindar, sekarang dia lebih ke terapi, terapi hati," ungkap KD di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (08/03).
Belakangan nama Yuni dikaitkan dengan kasus Raffi. Pasalnya, beredar transkrip perbincangan yang diduga dilakukan Yuni dengan seorang petinggi polisi. Transkrip berisi soal Yuni yang mengadu ke polisi bahwa rumah Raffi sering dijadikan tempat pesta narkoba.
"Memang satu yang tidak baik yang dituduhkan ke arah kakak saya tidak ada dasar dan buktinya. Juga tidak ada keuntungannya bagi keluarga besar kami untuk menetapkan Raffi di posisi sekarang ini," terang istri Raul Lemos ini.
Menurut KD, tidak ada keuntungan yang didapat keluarga besarnya atas kejadian yang menimpa Raffi. Apa yang terjadi pada Raffi bukanlah suatu hal yang diinginkan oleh keluarga besarnya.
"Saya mewakili keluarga besar mengatakan tidak ada keuntungannya bagi kami keluarga besar untuk menetapkan Raffi di posisi sekarang ini," tegas artis yang baru ditunjuk sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan Srikandi Hanura itu. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!