Sabtu, 09 Maret 2013

Sebelum Meninggal, Ibunda Mulan Jameela Pamit


FENOMENALZ GOSIP:Titi Aisyah, ibunda Mulan Jameela meninggal dunia. Menurut Mulan, ibunya yang meninggal di usia 71 tahun itu sempat mengucap kata perpisahan. Mulan sebelumnya tak memiliki firasat buruk, apalagi menurut sepengetahuannya, sang bunda tak punya riwayat penyakit berat.
"Setelah di RS dilakukan USG dan rongen, ternyata mama ada penyakit yang sangat gawat itu paru-paru basah yang mengakibatkan 40 persen paru-paru terinfeksi dan meracuni seluruh tubuh. Sehari di RS tambah parah nggak bisa napas, disarankan masuk ICU, satu hari kemudian terjadi seperti ini," ucapnya dengan terisak saat ditemui di rumah duka, jalan Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (08/03) malam.
"Pas hari pertama di RS, mama minta maaf dan pamit, bilang ini hari terakhir mama, aku sempat marah dan aku nggak terima," lanjut penyanyi berusia 30 tahun itu.
Di mata Mulan, Titi sosok ibu yang sangat kuat. Bahkan penyanyi berusia 30 tahun itu diberikan stok air yang sudah dibacakan doa oleh ibunya.
"Maafin Eneng mah, eneng penuh dosa, eneng suka ngebantah. Makasih untuk semua doa mama, makasih buat air doa yang mama buat dan yang setiap hari eneng minum, ke depannya eneng enggak bisa minum air doa mama lagi (menangis). Terima kasih buat air doa yang sudah mama stok buat eneng. Semoga eneng bisa jadi anak yang solehah," ucap Mulan terisak sambil berdoa.
Di tengah suasana duka yang menyelimuti kediaman Mulan, sosok Ahmad Dhani yang disebut-sebut dekat dengan Mulan tak tampak. Dhani juga merupakan bos Mulan di Republik Cinta Manajemen (RCM).
"Mas Dhani akan tetap jadi juri X Factor malam ini. Dia kan harus tetap profesional dong," kata staf Ahmad Dhani, Rendy di rumah duka. Rencananya jenazah akan dikebumikan di kampung halaman Mulan di Malangbong, Garut, Jawa Barat. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!