Jumat, 18 April 2014

ibu termuda di Inggris

wisata asik;Seorang gadis berusia 12 tahun telah melahirkan seorang bayi dari pasangannya masih berusia 13 tahun. Ini membuat mereka menjadi orang tua termuda di Inggris.
Gadis itu, yang tidak bisa disebutkan namanya atas alasan hukum, melahirkan seorang putri pada akhir pekan lalu, setelah hamil ketika dia masih masih duduk di sekolah dasar, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Rabu (16/4).
Dia saat itu masih berusia sebelas tahun saat mengandung, dan sekarang duduk di kelas 7 di sekolahnya. Pacarnya, yang juga tidak disebutkan namanya, masih duduk di kelas 9 di sekolah berbeda.
Pasangan ini tercatat memiliki usia gabungan terendah dari para orang tua di Inggris. Gadis itu, yang berusia 12 tahun tiga bulan, masih lima bulan lebih muda dari ibu termuda sebelumnya di Inggris, Tressa Middleton.
Anak mereka memiliki berat 3,1 kilogram, yang dekat dengan rata-rata untuk anak seorang bayi perempuan seberat 3,2 kilogram, seperti dikutip koran the Sun, hari ini.
Ibu gadis itu, berusia 27 tahun, yang juga seorang ibu muda sebelumnya, sekarang menjadi salah satu dari nenek termuda di Inggris.
Pasangan muda itu, dari utara London, telah menjalin hubungan selama setahun dan mengatakan mereka benar-benar saling jatuh cinta. Mereka bertemu saat Natal 2012, ketika gadis itu berusia sepuluh tahun sementara pasangannya berusia 12 tahun. Kemarin, ibu muda itu pergi ke kantor catatan sipil untuk mendaftarkan kelahirannya dengan ibu dan wanita lainnya.
"Kakek-nenek kedua pasangan itu sangat mendukung. Ini adalah situasi yang sangat sulit karena orangtua keduanya juga masih muda, tapi keluarga mereka ada untuk mendukung keduanya," ucap seorang sumber kepada the Sun.
"Ayah dan ibu bayi itu telah menjalin hubungan selama lebih dari setahun, jadi ini bukan sebuah romantisme sekilas. Mereka berniat untuk tetap bersama dan membesarkan anak mereka secara bersama-sama," lanjut sumber tidak disebutkan identitasnya itu. "Mereka sudah terkait satu sama lainnya, benar-benar saling mencintai. Gadis itu sangat mencintai pasangannya. Dia melihat ini sebagai cinta sejati. Mereka ingin menikah."
Sumber itu juga mengatakan bagaimana insiden ini telah mengejutkan teman-teman sekelas gadis itu. Sang ibu muda itu meninggalkan sekolah pada bulan lalu, dan dikatakan, tidak tampak hamil.
Ibu termuda di Inggris sebelumnya, Tressa Middleton, hamil saat usianya sebelas tahun dan melahirkan saat berusia 12 tahun di Edinburgh, Skotlandia, pada 2006.
Sementara untuk ayah termuda pernah tercatat jatuh kepada Sean Stewart, dari Kota Bedford, Inggris, yang menjadi seorang bapak saat berusia 12 tahun pada 1998.
Namun, Kantor Statistik Nasional Inggris menyebut dari angka-angka dirilis pada Februari lalu menunjukkan tingkat kelahiran di bawah usia 18 tahun di Inggris tetap terendah sejak 1969 di angka 27,9 per 1.000 perempuan berusia 15-17 tahun.
Jumlah kehamilan dari perempuan di bawah 18 tahun turun ke angka 27.834 wanita pada 2012 dibandingkan pada 2011 di angka 31.051 perempuan. Ini turun sepuluh persen.
Sekitar 5.432 perempuan di bawah usia 16 tahun mengalami kehamilan pada 2012. Ini lebih rendah jika dibandingkan dengan angka kehamilan pada 2011 dengan jumlah 5.991 wanita, dan turun 9,3 persen.sumber;merdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Buat yang Klik Suka di Bawah Ini !!!